The Whiskey Bandit! Seorang pria tangguh yang seketika menjadi bintang!

Discussion in 'Video' started by Haris Setiawan, May 24, 2018.

  1. Haris Setiawan

    Haris Setiawan New Member

    Joined:
    May 24, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    The Whiskey Bandit! Seorang pria tangguh yang seketika menjadi bintang

    Film The Whiskey Bandit (2018) atau The Whiskey Robber bercerita Seorang pria tangguh yang seketika menjadi bintang. Dia melakukan sesuatu yang orang lain tidak akan berani.

    Dia selalu selangkah di depan polisi dan selalu minum wiski sebelum merampok bank. Tumbuh di rumah rusak Attila (Bence Szalay) adalah seorang remaja bermasalah, bahkan menghabiskan waktu di penjara pemuda. Melalui kejadian yang agak aneh ia melarikan diri ke Hungaria dari Transylvania. Tapi kehidupan barunya ternyata jauh lebih sulit daripada yang lama. Dia adalah penjaga gawang di tim hoki, tetapi masih tidak punya uang, tidak punya pacar; tapi kemudian dia menemukan sesuatu yang sangat dia kuasai.

    Dia sembrono, cepat dan teliti. Dia mulai merampok kantor pos, bank, kantor perjalanan. Semakin dia mencuri, semakin lapar dia. Tidak ada yang cukup untuk dirinya dan cinta barunya (Piroska Móga). Tapi pekerjaan terakhirnya tidak berjalan sesuai rencana dan penyidik yang gigih, (Zoltán Schneider) yang sudah lama berada di belakangnya akhirnya menangkapnya dan membuatnya menghadapi konsekuensi. Tapi permainan perampok polisi masih jauh dari selesai. Kisah kehidupan yang memukau, penuh dengan luar biasa.

    Langsung saja nonton film online gratis-nya atau download film ini di MoviePlatinum21.
     
    Last edited by a moderator: May 24, 2018
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,828
    Likes Received:
    130
    Trophy Points:
    63
    Nonton filem kalau yang jadi lakon justru adalah orang yang sifatnya jelek, ini malah bisa menjadi contoh yang tidak baik bagi yang menonton, kadang kekerasan yang dilakukan anak mudah karena terinspirasi hanya menonton filem. jaga anak cucu dari menonton tontonan yang buruk yang bisa ditiru oleh mereka anak yang polos
     

Share This Page