Perbedaan KlikBCA Individual Dan KlikBCA Bisnis

Discussion in 'General Discussion' started by eisher, Aug 26, 2020.

Tags:
  1. eisher

    eisher New Member

    Joined:
    Mar 27, 2020
    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Kebutuhan masyarakat untuk memudahkan transaksi keuangan kemudian menyebabkan kegiatan perbankan alternatif tanpa harus pergi ke bank atau ATM. Salah satunya adalah layanan internet banking klikBCA. Ya, layanan transaksi keuangan online dari hari ke hari menjadi lebih dan lebih banyak pengguna.

    Hal pertama yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menggunakan klikBCA adalah, Anda harus mendaftar di cabang terdekat untuk memiliki akun mereka. Di sini, Anda akan diberikan pilihan apakah menggunakan klikBCA individu atau klikBCA bisnis. Setelah mendaftar, Anda harus tahu beberapa hal sebelum melakukan transaksi pertama.

    Batas transaksi

    Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah tentang batas transaksi. Jika Anda memilih klikBCA individu, maka Anda hanya bisa berdagang dengan 100 juta saja per hari. Bandingkan dengan bisnis klikBCA yang tidak memiliki batas sehingga Anda dapat melakukan transaksi tanpa batas nominal yang diperlukan.

    fitur yang berbeda

    Di dalamnya ada berbagai aplikasi klikBCA dengan kemudahan yang ditawarkan melalui fitur-fiturnya. Namun, ada sedikit perbedaan jika Anda memilih klikBCA bisnis dan individu. Salah satunya adalah Anda dapat menggunakan bantuan secara efektif. Fitur yang Anda tidak akan temukan dalam klikBCA individu.

    transaksi pelayanan jasa perbankan yang efektif untuk memfasilitasi transaksi rutin, di mana Anda dapat mengatur kapan transaksi akan dilakukan. Ada tiga pilihan yang Anda dapat menggunakan langsung, giro mundur dan berulang. Segera adalah layanan transaksi efektif dalam waktu dekat, sementara pasca-tanggal adalah layanan transaksi pada tanggal tertentu sesuai dengan pilihan pengguna dan berulang layanan transaksi berulang dengan tanggal batas yang ditentukan.

    mode transfer tambahan

    Jika Anda memilih klikBCA individu, maka Anda hanya dapat melakukan satu pada transfer waktu ke rekening Anda ingin pergi. Nah, yang unik adalah jika Anda memilih bisnis klikBCA, Anda bisa mendapatkan berbagai mode transfer yang meliputi payroll, auto collection, auto credit dan virtual account.

    mode transfer gaji dapat digunakan untuk sistem penggajian perusahaan, yang membutuhkan layanan transfer banyak orang pada satu waktu. Koleksi auto modus transfer adalah layanan khusus untuk mendebet beberapa rekening pihak ketiga dan kemudian mengkredit dana ke rekening Anda hanya dengan meng-upload file.

    Modus transfer ketiga adalah auto credit. Layanan ini memungkinkan Anda untuk mentransfer ke banyak account hanya dengan meng-upload file. Dan mode transfer terakhir adalah rekening virtual. Layanan ini akan membantu Anda dalam pengajuan, upload dan download akun virtual untuk rekan bisnis account yang Anda miliki.

    Perbedaan dalam KlikBCA individu dan bisnis klikBCA. Jika Anda adalah tipikal dari orang yang banyak melakukan transaksi keuangan pada satu waktu, maka Anda akan lebih cocok bila menggunakan jenis bisnis klikBCA. Tetapi jika Anda hanya melakukan satu atau dua kali transaksi keuangan dalam sehari, maka tipe individu klikBCA cocok untuk digunakan.

    Baca juga informasi lainya di www.eisher.my.id
     
    kendil likes this.
  2. Papa Kidung

    Papa Kidung Member

    Joined:
    Jul 12, 2015
    Messages:
    87
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Terima kasih informasinya, selama ini saya hanya menggunakan M-Banking, karena jika menggunakan klik BCA agak repot harus buka laptop...
     
Loading...

Share This Page