Patrich Wanggai Resmi Menjai Pemain Rans Cilegon FC Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, May 24, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Senin 24 Mei 2021 datang dari Rans Cilegon FC. Tim ini tidak berhenti menambah kekuatan mereka untuk mengarungi musim perdana di Liga 2. Klub kepunyaan Raffi Ahmad tersebut telah resmi menghadirkan striker asal Papua, Patrich Wanggai.

    Tentu saja pemain berkelas ini sempat membela PSM Makassar pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Bersama Juku Eja, Patrich melaju hingga semi-final namun akhirnya mendapat peringkat empat.

    Rans mengumumkan perekrutan dari Patrich via akun media sosial mereka. "Selamat datang dan selamat bergabung di Rans Cilegon FC Patrich Wanggai!! Semoga dapat berlaga dan membangun chemistry yang baik dalam keluarga besar Rans Cilegon FC," tulis mereka di Instagram klub.

    "Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini hanyalah satu langkah awal dari kesuksesanmu yang selanjutnya. Tetap kerja keras seperti biasanya. Semangat selalu, ya!" sambung Rans.

    RANS Cilegon FC pun merupakan klub anyar dengan ambisi menyegarkan persepakbolaan Indonesia. Klub yang terkesan selebriti tersebut dibesut oleh Bambang Nurdiansyah, dan saat ini tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali.

    Selain Patrich, beberapa nama tenar yang sudah menjadi bagian Rans antara lain Hamka Hamzah, Hendra Ridwan, Syamsir Alam, hingga Cristian Gonzales. Klub ini berdiri pada tahun 2021, dengan mengambil alih Cilegon United.

    Konon, masih ada sederet nama lainnya yang bakal merapat ke Rans. Salah satu yang sudah santer dikaitkan dengan mereka adalah mantan bek PSIS Semarang, Tegar Infantrie, namun sang pemain belum diperkenalkan secara resmi oleh klub.
     
  2. Mas Her

    Mas Her Member

    Joined:
    Oct 14, 2020
    Messages:
    108
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Nama nama terkenal semua ada di RANS
     
Loading...
Similar Threads - Patrich Wanggai Resmi
  1. bimo dimas
    Replies:
    0
    Views:
    534

Share This Page