Paket Wisata Gunung Bromo Malang

Discussion in 'Tourism' started by Hikmah Ayu Lutvianty, Aug 31, 2015.

  1. Hikmah Ayu Lutvianty

    Hikmah Ayu Lutvianty New Member

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pilihan paket berwisata ke gunung bromo kini semakin banyak saja yang mana dari keseluruhan paket tersebut tentunya dapat dengan bebas kalian pilih sendiri sesuai dengan apa yang kalian minati. Salah satu paket wisata bromo yang paling di gemari oleh masyarakat luas ialah tentang paket yang menyediakan suatu fasilitas penginapan yang di sediakan secara khusus ke pada khalayak oleh para penyedia jasa paket liburan ke gunung bromo.

    [​IMG]

    Adapun selain itu jika kalian berlibur ke gunung bromo yang berada di kota malang, yang sangat wajib kalian harus ketahui ialah tentang harga sebuah paket liburan di sana itu cenderung murah sekali yang mana hal seperti ini tentunya akan sedikit meringankan biaya liburan yang harus kalian keluarkan. Jadi selain kamu dapat menikmati sebuah liburan di gunung bromo yang memiliki pemandangan eksotis dengan nyaman, kamupun tidak terlalu di bebani akan permasalahan harga yang mahal.

    [​IMG]

    Mau tunggu apa lagi, mari ajak semua orang yang kamu cintai untuk berlibur ke gunung bromo di kota malang, sekedar refresing dan memusnahkan segala penat dalam diri yang biasanya di penuhi oleh pemikiran di dalam rutinitas pekerjaan setiap hari. Langsung pesan sekarang juga akan sebuah paket wisata bromo malang yang dapat kita ketemukan melalui online maupun offline dengan harga yang relatif sangat murah.
     
  2. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Kayaknya enak nih ke bromo..tapi sayang jauh banget dari rumah..
     
  3. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  4. Ana Nurkhasanah

    Ana Nurkhasanah Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kapan ya bisa ke bromo.. mudah-mudahan kesampaian...
     
  5. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Ikuuttttttt dong... wisata ke bromo gak ada matinye..
     
  6. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    aku belum pernah kesini...
    semasa sekolah baca novel tentang bromo, terbayang-bayang bromo kyak apa.
    Kalau member bersosial mau kesini, ajak2 yakkk
     
  7. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    kalo saya komen di ts cewek pasti di modusin...*benci*
     
  8. Panji Asmoro

    Panji Asmoro New Member

    Joined:
    Oct 28, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pengin juga ke Bromo buat wisata, namun blum ada doku...
     
  9. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Ayo bro ke surabaya, di tunggu oleh @KangAndre, @Samehadaku, @Ardilas loh :D

    dimodusin gimana seh?? *bingung**bergaya*
     
  10. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Ah masa gak tau gan...hmmmmm.. Kalo ke sby dari bndung brapa jam klo naik bis
     
  11. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    @Dadan rusdan : kalo naik bis... hmm kira2 14-15jam bro, mending kreta bayar 100rb kalo gak salah udh nyampe deh di sby
     
  12. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Bisa jadi saya mati di jalan kalo perjalanan 14-15 jam , , dari jakarta ke bandung cuma 2 jam aja udah kesel di dalam bisnya...haduh...
    Tapi kapan2 kalo lagi libur kul. Berkunjung k sna buat liat2 kita surabaya...hehehehe
     
  13. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    ke gunung putri aja yang dekat :D
     
  14. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Gunung putri mana kang ? Kalo gunung putri bogor mah kawasan industri jadi gak enak wisata ke sana...
     
  15. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Bogor, yang penting ke gunung, apalagi dengan si putri :D
     
  16. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  17. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Si putrinya lagi tiduran di jonggol..hahahahaha...
    Udah mulai lagi nih...hmmmm*head**head*
     
  18. Jooy

    Jooy Member

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    74
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    bromo keren sekarang cuma dinginya udah ga kayak dulu,
     
  19. dona

    dona New Member

    Joined:
    May 11, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    bromo itu semacam sodaranya dieng. sama2 tinggi sama2 dingin. tapi saya blom pernah kesana eheheh
    someday lah pokoknyah
     
  20. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    kecuali gunung sahari, panas dan macet :D
     
Loading...

Share This Page