Model Cantik dan Seksi ini Dipacari Anak 10 Tahun, Yang Bikin Jomblo iri

Discussion in 'General Lifestyle' started by cekdidot, Dec 29, 2017.

  1. cekdidot

    cekdidot New Member

    Joined:
    Dec 12, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Mungkin ungkapan kecil - kecil cabe rawit berlaku untuk bocah berusia 10 tahun asal Thailand ini. Bocah bernama Nantapong Kidwapattana dengan bangga memamerkan kemesraannya dengan seorang wanita cantik dan seksi disk jokey (DJ) sekaligus model. Yang membuat banyak orang terkejut adalah bocah 10 tahun ini membelikan iPhone X untuk pacarnya.

    "Hari ini aku membawa pacarku jalan untuk menonton film di bioskop. Karena pacarku adalah seorang gadis yang cantik dan manis, aku membelikannya satu unit iPhone X berharga 47.000 baht (Rp 18,5 juta). Handphone itu sebagai bentuk kado untuk cinta kita. Selamat Natal," tulis bocah 10 tahun tersebut pada akun facebooknya.

    Tentu saja postingan mengenai kemesraan dan keromantisan bocah cilik yang memakai kacamata tersebut bersama kekasihnya menjadi viral di dunia maya. Bocah 10 tahun yang membelikan iPhone X untuk pacarnya ini juga mengunggah foto-foto selfie mesranya dengan teman wanitanya.

    Bahkan saat akan menonton film, mereka membuat foto dengan gesture kedua tangan yang membentuk simbol cinta seperti pasangan pada umumnya. Melihat postingan tersebut, banyak para netizen yang tak percaya dan juga mengkritik postingan dari bocah kecil yang telah dibagikan lebih dari 56 ribu kali dan disukai lebih dari 104 ribu orang.

    Rasa penasaran membuat para warganet mencari identitas wanita cantik dan seksi yang berkencan dengan boacah 10 tahun itu. Wanita yang dikencani bocah ingusan itu bernama Rky Thitiworada berprofesi sebagai model dan juga seorang DJ yang cukup terkenal di Bangkok. Pada akun Instagramnya terlihat memiliki lebih dari 225 ribu followers .

    Usai postingan bocah 10 tahun ini membelikan iPhone X untuk pacarnya tersebut menjadi super viral, tetapi belum diketahui apakah hubungan mereka asli atau rekayasa semata. Meski begitu, beragam reaksi pun dilontahkan oleh para warganet.


     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,692
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Yang menjadi pertanyaan adalah darimana tuh bocah mendapatkan uang sebesar 18.5 juta,
    kalau bukan anak orang kaya atau ia ada pekerjaan dengan hasil besar jadi model atau apapun
    jika cuma bocah biasa mau jajan sendiri saja sulit
     
  3. edi sugianto

    edi sugianto Member

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Tu bocih tau aja yang bening bening
     
  4. cekdidot

    cekdidot New Member

    Joined:
    Dec 12, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    palingan tu bocah merengek sama bokapnya yang tajir gan... biar dikasih duit...
     
  5. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    demi iphone kayanya tuh..he he:p
     
  6. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Waduh, jadi ngiler heheee, mantap deh si Bocah
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    aduh ada ada aja hahahahha
     
  8. pekerjatambang

    pekerjatambang Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  9. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    banyak yang jomblo jadi ngiri ama nih bocah :D. ane juga iri sih
     
Loading...

Share This Page