Menengok Indahnya, Air Terjun Madakaripura di Jawa Timur

Discussion in 'Tourism' started by zouero, Oct 28, 2017.

  1. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Suka dengan wisata alam ? Apalagi yang bernuansa pengunungan ? Wahh, kalo gitu sih cocok banget nih buat kunjungin air terjun yang satu ini. Madakaripura, air terjun yang terletak di daerah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

    [​IMG]

    Air terjun dengan tinggi 200 Meter tersebut, katanya merupakan air terjun tertinggi yang ada di Pulau Jawa lohh *bagus*

    Satu hal yang cukup menarik dari tempat ini adalah karena landscape nya yang bisa dibilang sangat tidak biasa. Madakaripura merupakan lokasi air terjun yang dikelilingi oleh tebing-tebing curam. Selain itu, jika dilihat secara keseluruhan, bentuk dari air terjun ini mirip seperti tabung dengan 1 lubang diatasnya.

    [​IMG]

    Akses Menuju Air Terjun

    Akses untuk menuju air terjun tidaklah sulit. Jaraknya sekitar 4 km dari parkiran mobil dan motor. Jangan takut jauh, 3 km pertama bisa anda tempuh dengan menggunakan ojek, murah kok cuma 5 ribu rupiah *halo*

    Dalam perjalanan anda ke Madakaripura pun nantinya anda akan menemui pemandangan yang tidak kalah menariknya. Hijau pepohonan dan suasana pengunungan akan mengiringi perjalanan anda menuju air terjun Madakaripura.

    [​IMG]

    Check it out

    Dibanding saya panjang lebar menjelaskan pesona air terjun Madakaripura, mendingan langsung aja diliat video ini :




    Pernah mengujungi Air Terjun Madakaripura ? Yukk monggo bagi0bagi ceritanya di kolom komentar *bagus*
     
  2. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    276
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    wiihhh,,boleh maen kesana,,tinggi banget air terjunnya
     
  3. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Wihh bagus tempatnya buat nyegerin mata hijau-hijau hehe :D
     
  4. rbelltour

    rbelltour New Member

    Joined:
    Dec 17, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pemandangan air terjunnya sangat bagus.
    Klo ke bali tertarik air terjun ada air terjun di sukawati air terjun tegenungan
     
Loading...

Share This Page