Lexar Umumkan Memori DDR5 Ares Terbaru: The Next Generation

Discussion in 'Computer' started by Jeko Iqbal, May 25, 2022.

  1. Jeko Iqbal

    Jeko Iqbal Member

    Joined:
    Oct 26, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Fitur Utama:
    • Dapatkan kinerja DDR5 generasi terdepan pada 5200
    • Lebih cepat 1,6x dibandingkan dengan DDR41
    • Dirancang dengan ECC on-die untuk meningkatkan stabilitas overclocking
    • Mendukung Intel XMP 3.0 dan overclock memori DDR5 Anda
    • PMIC internal untuk meningkatkan efisiensi daya
    • Desain penyebar panas premium yang menggabungkan gaya berani serta fungsionalitas pendinginan
    • Garansi terbatas seumur hidup
    [​IMG]

    18 Mei 2022 – Lexar, merek global terkemuka untuk solusi memori flash, dengan bangga mengumumkan peluncuran Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 OC baru, yang dirancang untuk para penggemar PC, gamer, dan overclocker. Memori ini juga dioptimalkan untuk prosesor Intel® CoreTM terbaru.

    Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 OC memanfaatkan teknologi DDR5 generasi terbaru yang dirancang untuk platform prosesor Intel® CoreTM terbaru dan mendukung Intel XMP 3.02. Dengan kecepatan 5200, produk ini menyediakan bandwidth lebih dari 1,63x dibandingkan DDR41. Jadi, ketika Anda mengoperasikan video game yang menuntut kecepatan tinggi, penggunaan software pengeditan video, atau memproses beban kerja yang intensif, dengan memori Lexar® ARES DDR5 OC memungkinkan Anda untuk mendapatkan kinerja DDR5 yang superior.

    Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 dirancang dengan penyebar panas aluminium yang ramping untuk menjaga sistem Anda tetap dingin. Dibangun dengan ECC on-die yang mempengaruhi perbaikan data error secara real time untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan saat pengguna memaksimalkannya. Dan, dengan IC Manajemen Daya (PMIC) internal, memori memberikan kontrol daya dan mengirimkan daya yang lebih baik saat beroperasi pada tegangan rendah 1,25V (Profil XMP), yang membuat Anda semakin efisien dalam mengkonsumsi daya.

    [​IMG]

    “Selama beberapa tahun terakhir, Lexar telah bekerja dengan giat dalam mengembangkan solusi game untuk memenuhi permintaan pelanggan. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam mengembangkan solusi memori terkemuka di industri ini, kami bersemangat untuk mengembangkan produk game yang memenuhi standar kualitas, kinerja, keandalan, dan kompatibilitas yang diharapkan pelanggan dari merek Lexar. Dengan semakin populernya pembuatan game dan kinerja pc, Lexar bersemangat untuk memperluas solusi game kami yang mencakup solusi DDR5 generasi berikutnya.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

    Memori Desktop OC Lexar® ARES DDR5 tersedia dengan harga untuk pembelian secara online. Memori Desktop Lexar®ARES DDR5 5200 OC akan tersedia di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika di paruh kedua tahun 2022.

    Semua desain produk Lexar menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lexar.com
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,041
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Yang lain sudah menggunakan DDR5
    laptop jadul saya mash menggunakan DDR3
     
Loading...

Share This Page