Dirut PSS Sleman Angkat Bicara Setelah Timnya Gagal Melaju Ke Final Piala Menpora

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Apr 20, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Rabu 20 April 2021 datang dari Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo. Dirinya angkat bicara setelah PSS Sleman gagal melangkah ke final Piala Menpora 2021. PSS Sleman batal menjadi kuda hitam Piala Menpora 2021.

    Dimana tim berjulukan Elang Jawa itu gagal melaju ke final turnamen pramusim kali ini setelah ditumbangkan Persib Bandung di semifinal. Sebelumnya, PSS Sleman digadang-gadang menjadi kuda hitam yang mendobrak segala prasangka dalam perjalanan Piala Menpora 2021.

    Namun bukanya marah, pria yang akrab disapa MGP ini justru mengapresiasi penampilan para pemainnya sepanjang turnamen. Menurutnya, skuad asuhan Dejan Antonic telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dibanding setahun lalu.

    “Seperti yang pernah disampaikan di awal bahwa target kami yang utama adalah bagaimana menyatukan tim ini, menciptakan chemistry lewat Piala Menpora," ucap MGP dilansir dari laman klub.

    "Karena memang ini adalah turnamen pemanasan kami, jadi menurut saya sampai hari ini kami bersyukur juga bisa ke semifinal, tapi itu bonus. Hal utama, target itu menurut saya sudah tercapai,” ujar MGP.

    Seperti kita ketahui PSS sendiri masih punya tanggungan untuk merebut juara ketiga dari tangan PSM Makassar. Laga perebutan juara ketiga itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/4/2021) mendatang.
     

Share This Page