Claudio Ranieri: Sekarang waktunya untuk juara, atau tidak sama sekali

Discussion in 'Bola' started by Chocoberries, Apr 23, 2016.

  1. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    cumabola.com – Manager Leicester City Claudio Ranieri mengatakan “sekarang atau tidak pernah” untuk Foxes memenangkan gelar Premier League.

    Sisi Claudio Ranieri telah menikmati musim yang luar biasa dan unggul lima poin dari Tottenham di puncak klasemen dengan empat pertandingan tersisa.

    Mereka sudah memastikan finish di tiga besar klasemen dan satu tempat di Liga Champions musim depan, dan Ranieri mengatakan fokusnya kini hanya memenangkan gelar.

    “Ini adalah tahun kita menjadi juara atau inilah kesempatan kita sekarang” katanya kepada Dan Roan di BBC.

    “Kami mendapatkan satu tempat di Liga Champions – prestasi besar untuk semua orang tapi sekarang kita mencoba untuk memenangkan gelar dengan semua kekuatan kami, semua hati kita, jiwa kita, semuanya.

    “Kita perlu delapan poin dan kami akan juara, dan kami mencoba untuk melakukan hal ini. Saya mengatakan kepada pemain saya bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk menjuarai Premier League atau tidak pernah sama sekali.”

    Ini adalah pertama kalinya Claudio Ranieri mengakui Leicester bisa memenangkan gelar Premier League.

    Sir Clive Woodward, yang melatih tim rugby Inggris untuk kemenangan Piala Dunia mereka pada tahun 2003, mengatakan di Twitter bahwa ia merasa Ranieri telah membuat “kesalahan besar” dalam berbicara tentang persaingan gelar.

    “Jangan pernah berbicara tentang apa pun kecuali pertandingan berikutnya, pertandingan berikutnya adalah semua taktik yang akan anda gunakan dan pemain akan mendengarkan,” tweeted dia.

    ‘Tidak ada tekanan, yang ada hanya kenikmatan”
    [​IMG]

    Pesaing terdekat Leicester adalah Tottenham yang telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Manchester United 3-0 dan kemudian menang 4-0 atas Stoke.

    Ini telah membuat mereka memperkecil selisih poin dengan sisi Claudio Ranieri setelah mereka hanya mampu bermain seri 2-2 dengan West Ham akhir pekan lalu.

    Ranieri, kembali menegaskan ia dan pemainnya tidak merasa ada tekanan.

    Dia mengatakan: “Ketika saya berhasil di Italia, Anda tidak percaya jenis tekanan yang anda miliki tapi disini aku menikmati setiap pertandingan dan tidak ada tekanan sama sekali…”

    Leicester telah mencapai sejauh ini, apa telah digambarkan sebagai keajaiban sepak bola? namun mantan manager Chelsea Claudio Ranieri mengatakan:. “Ini bukan sebuah keajaiban tapi ini adalah hal yang sangat aneh.”

    “Ini adalah sesuatu yang dalam keadaan khusus dan itulah mengapa saya mengatakan ‘sekarang atau tidak pernah ‘, karena musim depan akan berbeda. Tim besar akan lebih kuat dan lebih baik tapi tentu saja kita melakukan sesuatu yang istimewa musim ini.”

    “Kami bisa mengatasi hal ini tanpa Vardy “

    [​IMG]

    Leicester akan tanpa striker Jamie Vardy untuk pertandingan mereka melawan Swansea pada hari Minggu setelah mendapat suspensi satu pertandingan dan akan mendapat hukuman tambahan dari FA karena perilaku yang tidak tepat.

    Pemain berusia 29 tahun itu berperilaku yang tidak tepat kepada wasit Jon Moss setelah di kartu merah saat menghadapi West Ham.

    Claudio Ranieri menambahkan: “Tanpa dia saya tidak memiliki Vardy lain, tapi tanpa dia saya percaya kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa.”

    Performa Leicester musim ini telah membuat PFA of The Year memasukan empat pemain mereka – Vardy, Riyad Mahrez, N’golo Kante dan Wes Morgan.

    [​IMG]

    Ditanya apakah ia khawatir bahwa beberapa pemain bintangnya bisa tergoda untuk pindah ke klub lain di musim panas, Ranieri menambahkan: “Tidak, saya yakin mereka pasti bertahan disini.”

    “Mereka ingin bermain di Liga Champions musim depan. Di sini mereka adalah raja, jika mereka pergi ke sisi lain mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi.

    Apa formula kemenangan?

    Ranieri percaya ikatan dekat dengan para pemain adalah kunci keberhasilan klub sejauh musim ini.

    “Tidak ada rahasia,” katanya. “Ada keadaan. Tim ini telah memiliki situasi yang fantastis di seluruh musim. Tim besar, tidak ada, mereka memiliki beberapa pertandingan yang fantastis .

    “Ketika saya adalah seorang pemain [at Catanzaro] kami bermain layaknya team dan sangat unik. Kami bersama-sama selama 14 tahun dengan delapan atau sembilan dari rekan-rekan. Kami sangat bahagia dan Leicester sama seperti itu.

    “Para pemain bersahabat, mereka bermain untuk satu sama lain dan saling membantu – yang merupakan salah satu kunci keberhasilan kami.”

    Sumber : Cumabola.com

    Jangan lewatkan prediksi Leicester vs Swansea yah guys :D
     
  2. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    apa yg diraih Leicester musim ini bener" kaya dongeng Cinderella
     
  3. lignab

    lignab Member

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Emang bener, sekarang atau tidak sama sekali.

    Musim depan klub-klub kaya EPL akan menggeliat lagi, ini kesempatan emas buat Leicester jadi kampiun.

    Forza The Foxes, Forza Milan *jail*
     
Loading...
Similar Threads - Claudio Ranieri Sekarang
  1. Chocoberries
    Replies:
    3
    Views:
    558

Share This Page