Bagi Yang Suka Resep Puding Coklat Kentang Coba Yuk

Discussion in 'Cooking' started by Kolonel, Aug 31, 2015.

  1. Kolonel

    Kolonel Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    144
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Bahan-bahan :
    • Kentang 4 buah
    • Agar - agar 1 Bungkus
    • Air 900 cc
    • Santan Kental 65 cc
    • Gula Pasir 7 Sendok makan
    • Milo Bubuk 3 Sendok makan
    • Garam 2 Sendok makan
    Langkah :
    1. Anda siapkan panci dan rebus kentang dulu sampai lunak, lalu masukkan sedikit garam dalam air rebusan. Angkat Kupas kentangnya lalu lumatkan.
    2. Langkah selanjutnya campurkan dan masak agar-agar dgn air, santan kental, gula dan milo.
    3. Setelah itu masukkan kentang rebus yg telah dilumat dalam adonan agar-agar.Aduk rata hingga mendidih.
    4. Langkah terakhir matikan api dan tuangkan adonan kedalam cetakan
    5. Biarkan pudingnya dingin atau masukkan ke dalam kulkas.
    6. Potong-potong, puding pun siap untuk di sajikan.
    Sumber : http://resepkue2014.blogspot.com/2015/06/resep-puding-coklat-kentang-enak.html
     
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    766
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    kentang buat bikin puding?
    kalo diganti ketela/ singkong gimana tuh den? :D biar lebih ekonomis..haha
     
  3. Wikimodis

    Wikimodis Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    waaah baru tau nih puding dari kentang :D suka banget sama kentang... bisa dicobain deh :D
     
Loading...

Share This Page