Artis Indonesia Paling Kaya Raya

Discussion in 'Infotainment' started by zulsyid, May 17, 2015.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Telah menjadi rahasia umum jika profesi sebagai artis memang menjanjikan kekayaan instan. Hal ini karena seorang publik figure, para artis bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah dalam waktu singkat.

    Selain itu, para artis di Indonesia juga tidak jarang masih menggeluti bidang usaha lain seperti bisnis properti membuka restoran, karaoke, ataupun distro. Tidak heran meskipun beberapa artis sudah jarang tampil dilayar kaca, namun mereka masih menikmati gelontoran uang yang tak sedikit tiap bulannya. Penasaran siapa saja artis paling kaya di Indonesia?

    1. Anjasmara
    Tempat pertama jajaran artis paling kaya di Indonesia diisi oleh Anjasmara. Artis yang telah membintangi banyak judul sinetron sejak awal 2000 an ini diketahui memiliki kekayaan sebanyak Rp 20 milyar.
    Pundi-pundi uang Anjasmara ini dihasilkan dari hasil jerih payahnya di bidang seni peran di layar kaca dan layar lebar serta ?usaha jasa travel, event organizer hingga distributor alat-alat komputer yang dimilikinya.

    2.Tukul Arwana
    Tempat kedua diisi oleh Tukul Arwana. Kekayaan pembawa acara talkshow Bukan Empat Mata dan kuis Family 100 ini dikabarkan mencapai Rp 15 milyar.
    Selain membawakan dua acara tersebut, Tukul sempat membintangi beberapa iklan yang tentu makin menambah pemasukannya. Tukul juga diketahui telah menjadi pebisnis dalam beberapa tahun belakangan dengan membuka usaha rumah kontrakan.

    3.Bunga Citra Lestari
    Bunga Citra Lestari yang kini tengah giat menggeluti dunia seni olah suara ini berhasil menduduki posisi ketiga dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 12,7 miliar.
    Artis yang akrab disapa BCL ini menghasilkan pundi-pundi uang sejak dirinya berkecimpung di dunia sinetron lalu merambah ke layar lebar. Selain itu, karya musiknya berupa album dan royalti ring back tone tiap single juga berperan dalam menambah pundi kekayaannya.

    4.Titi Kamal
    Titi Kamal menjadi artis terkaya nomor empat dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 10 milyar. Istri dari Christian Sugiono ini memang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment dengan membintangi beberapa film layar lebar seperti Ada Apa Dengan Cinta.
    Selain itu, Titi Kamal juga sempat mengembangkan karirnya di dunia tarik suara dengan membawakan beberapa single yang menjadi soundtrack film yang dibintanginya. Di samping itu, Titi Kamal juga telah memulai membuka bisnis restoran dan butik, dan bisnis catering bernama Titisari Catering.

    5.Luna Maya
    Luna Maya menjadi artis Indonesia terkaya nomor lima dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 6 miliar.
    Uang tersebut dikumpulkan Luna Maya melalui jerih payahnya di dunia entertainment dengan menjadi host beberapa program televisi di Indonesia. Dirinya juga tercatat membintangi beberapa film seperti salah satu yang teranyar adalah film berjudul The Killer.
    Kekayaan Luna Maya semakin bertambah setelah dirinya sempat dikontraknya menjadi salah satu brand ambassador merek sebuah sabun mandi. Selain itu, Luna Maya juga terjun dalam dunia bisnis dengan membuka butik.

    6.Tora Sudiro
    Tora Sudiro merupakan salah satu artis serta komedian yang terkenal melalui program Extravaganza di salah satu stasiun televisi swasta.
    Tora Sudiro di tahun 2014 ini dilaporkan memiliki kekayaan sebesar Rp 3,66 miliar. Uang miliaran tersebut dikumpulkannya dari hasil membintangi banyak film layar lebar seperti Arisan dan Otomatis Romantis. Selain itu, kini Tora juga sering mengisi dan diundang mengisi acara komedi di beberapa stasiun televisi nasional.

    7.Dian Sastrowardoyo
    Dian Sastro, artis dan bintang film berparas cantik ini menempati posisi ke tujuh dengan kekayaan mencapai Rp 3,24 milyar.
    Dian Sastro sendiri memulai karir di dunia entertainment dengan berperan dalam film Pasir Berbisik. Namanya pun semakin melambung ketika film ADA APA DENGAN CINTA yang dibintanginya meraih sukses besar di Indonesia.
    Meski saat ini Dian sudah jarang tampil di layar kaca, namun pundi-pundi uangnya tampaknya masih mengalir lancar karena dirinya dikabarkan sudah merambah ke dunia bisnis tepatnya di bidang kecantikan dengan membuka salon.

    Sumber : Artis Terkaya di Indonesia
     
  2. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Syahrini sama Si Roro kaga masuk ya den ? pdhl kan katanya milyaran toe hehe
     
  3. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    pernah lihat roro fitria di pesbuker, saldo tabungannya triliun lebih
     
  4. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,514
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    yang pamer harta ngak masuk ya

    *bingung*
     
  5. Robby Paul

    Robby Paul Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Koq Si Roro gak masuk Mas...
    [​IMG]
     
  6. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    yg paling mahal bayaranya tuh almarhum olga sptinya yaaaa....
     
Loading...

Share This Page