10 Musisi Terkaya di Dunia

Discussion in 'Infotainment' started by Samehadaku, Dec 27, 2013.

  1. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    RuangKerja wrote:

    Bon Jovi Always , seperti judul lagunya *merokok2*
     
  2. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dari manca negara ada info

    Dari manca negara ada info tentang Musisi terkaya, kalo dari Indonesia saya baru nemu info orang-orang Indonesia terkorup. Sepertinya hampir seimbang *hore*
     
  3. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    enter1kali wrote:

    Menendang sekali koment agan, saya suka sekali *bagus*
     
  4. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    hahahaha... iya jga sih gan

    hahahaha... iya jga sih gan *malu1*
     
  5. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Coldpaly dong , ga apa2

    Coldpaly dong *bagus* , ga apa2 bukan yang terkaya tapi ane penggemar brithpop.. Ga' heran juga Madonna menjadi yang paling kaya, karena dia telah lebih dulu eksis *ketawa3* .. Oh iya, Bon Jovi masih ajiib tuch *keren2*
     
  6. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    adheens wrote:

    Coldplay memang gk ada matinya *akhirnya*
     
  7. dedy

    dedy New Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Musisi Terkaya Versi Indonesia

    Ditunggu kalau gitu untuk daftar musisi terkaya di Indonesia. :)
     
  8. begyanggara

    begyanggara New Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    indonesia

    dari indonesia ga ada yang masuk ya??
     
  9. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    begywahyuanggara wrote:

    belom ada gan... ditunggu aja kapan *ketawa4*
     
  10. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Masih kalah.

    Masih kalah kekayaanya sama pejabat yang korup :D
     
  11. gurami

    gurami Member

    Joined:
    Jun 13, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Madonna and Coldplay, Ai laf

    Madonna and Coldplay, Ai laf yu pul
     
  12. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Otongdotcom wrote:

    pejabat korup gk ada habis-habisnya dan lebih baik di *tinju*
     
  13. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Saya suka Bon Jovi, tapi

    Saya suka Bon Jovi, tapi sayangnya Richie Sambora lagi ngambek.
     
  14. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    foxydiba wrote:

    richie sambora digantiin ama mas @dan aja, dewa gitar juga dia *ketawa1*
     
  15. Raka

    Raka Member

    Joined:
    Jan 20, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  16. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  17. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gilee

    semuanya udah miliaran yah.. yang paling kecil aja tetep ratusan milyar.. mantappp *bagus*
     
  18. pucingpalabalbie

    pucingpalabalbie Member

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Kakak taylor swift lah itu, udah cantik jago bikin lagu kaya raya pula, gara2 rajin curhat trus dibuat jadi lagu. *wow1*
     
  19. Sepindra Safrian

    Sepindra Safrian Member

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
Loading...
Similar Threads - Musisi Terkaya Dunia
  1. sakaji
    Replies:
    7
    Views:
    2,326

Share This Page