Comments on Profile Post by KangAndre

  1. ncang
    ncang
    setahun berapa itu ? ada yg nawarin cuma 15rb, tahun berikutnya 500rb ... asem
    Mar 16, 2016
  2. KangAndre
    KangAndre
    saya ambil yang 9.9 rb, berhubung transfer min 50 maka ambil 3 .id + 1 .web.id
    Mar 16, 2016
  3. KangAndre
  4. ncang
    ncang
    tahun selanjutnya berapa ?
    Mar 16, 2016
  5. Qoeple
    Qoeple
    Mantap, ngeborong Domain :D
    Mar 16, 2016
  6. KangAndre
    KangAndre
    Tahun berikutnya 55orb, tapi nggak lanjut deh.. seperti .asia dulu :)
    Mar 16, 2016
  7. KangAndre
    KangAndre
    5 domain cukup @Qoeple wkwkwkwk....
    Mar 16, 2016
    Qoeple likes this.
  8. ncang
    ncang
    kalau itung2 bisa, 4 domain jadi satu nih ... migrasi semua gitu yah.......
    Mar 16, 2016
  9. Damar
    Damar
    Ciee blog baru :D
    setahunsaja blogspot com <--
    Mar 16, 2016
  10. Musthafa Kamal
    Musthafa Kamal
    Bagi backlinknya dong om :'v
    Mar 16, 2016
  11. KangAndre
    KangAndre
    @Musthafa Kamal kamu buat artikel sendiri 300 kata dengan baclinknya dan kirim via PM, nanti saya terbitkan di blog tsb. Nanti dapat backlink dari kanalku.id
    Mar 16, 2016
  12. Musthafa Kamal
    Musthafa Kamal
    Yahh om ngajak bercanda :D
    Mar 16, 2016
  13. KangAndre
    KangAndre
    kalau di blog utama saya, bayar 50-100rb loh... ini mah gratissss
    Mar 16, 2016
  14. Musthafa Kamal
    Musthafa Kamal
    Wkwkwkwk ampuun deh om
    Mar 16, 2016
  15. LASTU FLORA
    LASTU FLORA
    Gabungnya gimana akang
    Apr 8, 2016
  16. KangAndre
    KangAndre
    @Dadan rusdan ini blog biasa dan minta backlink. Berhubng sy gak sempat buat artikel, maka sy suruh buat artikel sendiri nanti dimuat di http://kanalku.id
    Apr 8, 2016
  17. LASTU FLORA
    LASTU FLORA
    Temanya apa aja akang
    Apr 8, 2016
  18. KangAndre
    KangAndre
    bebas, karena domain cuma setahun (mungkin gak diperpanjang krn mahal)
    Apr 8, 2016