Tips Merawat Kemeja Seragam Dari Konveksi agar Awet

Discussion in 'General Discussion' started by Tiara2016, Sep 4, 2022.

  1. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kemeja Seragam yaitu seperangkat pakaian yang biasanya digunakan atau dipakai secara bersamaan baik itu untuk seragam kantor, seragam promosi, seragam komunitas, seragam partai dan sebagainya. Biasanya, kemeja seragam dikenakan dengan motif, model dan jenis bahan yang sama dan dikenakan oleh beberapa anggota suatu instansi atau organisasi yang anggotanya berpartisipasi dalam instansi atau organisasi tersebut.

    [​IMG]

    Berikut adalah beberapa tips dari Konveksi Kemeja Seragam Bordir Tangerang & Jakarta yg akan kami berikan kepada Anda, bagaimana cara merawat kemeja seragam Anda agar tetap awet dalam waktu yg cukup lama

    [​IMG]

    1. GANTUNG KEMEJA SERAGAM ANDA
    Jika kemeja seragam Anda masih digunakan untuk besok hari, sebaiknya kemeja seragam Anda digantung menggunakan Hanger atau Cantolan di tempat yang sejuk dan di tempat yang terkena angin. Hal ini baik Anda lakukan supaya kemeja seragam Anda tidak kusut tertiban benda lain, dan jika ditempat yang sejuk atau terkena angin akan membuat kemeja seragam Anda terhindar dari bau dan mencegah kelembaban agar kemeja seragam Anda terhindar dari jamur yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

    2. JANGAN MENCUCI KEMEJA SERAGAM ANDA DENGAN BANYAK SABUN
    Jika kemeja seragam Anda terlalu kotor, sebaiknya segeralah cuci namun sebaiknya jangan mencuci dengan menggunakan banyak sabun, karena hal ini dapat membuat kemeja seragam Anda akan cepat membuat kainnya lapuk dan memudar warnanya. Cukup gunakan sabun secukupnya dan dibilas dengan air sampai bersih.

    [​IMG]

    3. MENJEMUR KEMEJA SERAGAM ANDA DITEMPAT TEDUH
    Tips selanjutnya, setelah Anda mencuci kemeja seragam Anda, sebaiknya dijemur ditempat yang tidak terpapar cahaya matahari secara langsung, atau pilihlah tempat menjemur yang sejuk dan banyak anginnya.

    4. SETRIKA KEMEJA SERAGAM ANDA DENGAN SUHU SEDANG
    Tips terakhir yang perlu diperhatikan dalam merawat kemeja seragam anda adalah Setrika kemeja seragam Anda dengan suhu yang sedang. Setrika kemeja seragam Anda di suhu yang sedang sudah cukup memberikan kerapihan kemeja seragam Anda. Sebaiknya Jangan gunakan setrika dengan suhu yang terlalu panas, karena hal ini dapat merusak dan meninggalkan bekas panas pada kemeja seragam Anda.

    Sekian tips dari kami Konveksi Kemeja Seragam di Tangerang dan Jakarta, cara merawat kemeja seragam kesayangan Anda supaya awet dan dapat Anda gunakan dengan jangka waktu yang lama.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,267
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Terimakasih tips yang bermanfaat untuk menjadikan seragam lebih awet
    sebelumnya sering melipat seragam ditaruh di almari, ternyata digantung lebih baik.
     
  3. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    333
    Likes Received:
    82
    Trophy Points:
    28
    Yang paling susah itu mencuci baju seragam bengkel. Noda olie pada kain susah hilang kalau tidak disikat dengan sabun colek
     
Loading...

Share This Page