Razer Luncurkan Anzu, Kacamata Cangih dengan Speaker

Discussion in 'General Internet' started by bimo dimas, Mar 6, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Produsen peralatan komputer, Razer, secara resmi mengumumkan kacamata 'pintar' yang djuluki Anzu. Kacamata ini mengadaptasi Bose, Amazon, dan perusahaan lain yang mengintegrasikan speaker audio pada batang kacamata.

    Dikutip dari The Verge Kamis (5/3), kacamata Anzu dijual seharga US$ 199,99 (Rp2,8 Juta) akan tersedia dalam bentuk frame kacamata persegi panjang dan bulat, dan masing-masing bentuk akan tersedia dalam dua ukuran, kecil dan besar.

    Di setiap paket pembeliannya akan mendapatkan dua set lensa, yakni sepasang lensa bening yang dapat menolak cahaya biru sebanyak 35 persen dan lensa hitam dengan perlindungan UV 99 persen.

    Tetapi Razer membuat sistem kacamata speaker yang berbeda dari pesaingnya. Perusahaan itu menggunakan desain true wireless yang memisahkan koneksi antara speaker kiri dan kanan.

    Razer mengatakan, desain ini lebih fleksibel dan memungkinkan kenyamanan pemakaian yang lebih baik. Di sisi lain, desain ini dapat menyebabkan pengisian daya yang cukup rumit. Pengguna harus mengisi daya kedua batang kacamata/speaker secara bersamaan.

    Razer juga bekerja sama dengan Lensabl untuk membuat lensa kancamata yang sesuai resep dokter. Serta memberikan diskon 15 persen untuk pembeli Anzu.

    Razer telah melengkapi setiap sisinya dengan driver berukuran 16mm dan juga sistem kontrol gerakan ketuk yang responsif terhadap sentuhan di salah satu batang kacamata. Sistem control itu memungkinkan pengguna mengubah lagu, menjawab panggilan, atau mengaktifkan voice assistant.

    Masalah daya tahan air, Kacamata Anzu mendapat peringkat IPX4, jadi sebaiknya pengguna menghindari kacamata terkena hujan deras.

    Kacamata ini akan mati secara otomatis saat dilipat tertutup dan akan secara otomatis terkoneksi ke perangkat terakhir, setelah dibuka kembali. Untuk kapasitas baterai, Anzu mengklaim dapat bertahan "hingga lima jam” penggunaan, atau setara dengan Bose yang memperkirakan 5,5 jam.

    Casing kulit sintetis yang disertakan dalam paket pembelian, memiliki kait dan penutup magnet untuk menyimpan kabel pengisi daya atau lensa ekstra. Kacamata Anzu tersedia secara eksklusif dari portal Razer.com dan toko fisik RazerStore.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page