Contoh Bisnis Online Yang Nggak Ada Matinya

Discussion in 'Online Business' started by davidrahman, Feb 4, 2021.

  1. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Bisnis online kini telah mencuri perhatian warganet untuk dijadikan salah satu sumber penghasilan. Sebab saat ini apa-apa serba online, contohnya saja order makan online via gofood atau grabfood, belanja kebutuhan via marketplace, dan masih banyak lagi lainnya.

    Jika kamu ingin mencoba bisnis online meskipun bukan termasuk jenis bisnis online tanpa modal, kamu bisa mencontoh beberapa ide bisnis online yang nggak ada matinya atau dengan kata lain produk yang kamu jual selalu ada saja perkembangannya. Contohnya sebagai berikut :

    5 Contoh Bisnis Online Yang Nggak Ada Matinya

    Bisnis online pakaian
    Entah itu pakaian anak-anak, remaja, ataupun dewasa selalu saja setiap saat ada perkembangan model baru. Nah hal ini bisa menjadi peluang bisnis online yang menggiurkan loh asal kamu selalu update barang jualanmu, sebab customer yang loyal atau senang dengan yang namanya fashion pasti akan mengikuti trend fashion pakaian yang sedang hits.

    Bisnis tas
    Tidak hanya pakaian yang selalu update model baru, tapi tas juga selalu membawa model terbaru. Bisnis online tas bisa menjadi alternatif yang oke, sebab wanita saat ini banyak yang tergila-gila dengan tas, bahkan ada setiap pergi untuk segala acara apapun selalu bergonta-ganti tas.

    Persaingan di bisnis tas terbilang cukup sengit. Nah, kamu juga harus menguasai kata-kata promosi yang bisa menarik hati audiens untuk membeli produk tas yang kamu jual.

    Bisnis online sepatu
    Sepatu untuk wanita lebih dominan memiliki model yang cukup banyak dibanding model sepatu pria. Bisnis online sepatu bisa menjadi pilihan bisnis online yang pas buat kamu, terlebih kamu adalah orang yang paham akan trend fashion, sehingga jika ada calon pembeli yang menanhakan deskripsi produk kamu sangat mampu untuk menjelaskan sedetail mungkin. Peluang omset berjualan sepatu secara online juga oke banget, kamu bisa menjual via marketplace layaknya shopee, tokopedia dan sejenisnya.

    Bisnis online kosmetik
    Hampir setiap tahun kosmetik mengeluarkan trend terbaru, hal ini membuat para wanita pastinya akan mengikuti trend kosmetik yang lagi hits. Sudah banyak buktinya jika setiap wanita mampu untuk membeli satu jenis produk cosmetic dengan berbagai merek, contoh gamblangnya adalah lipstick. Satu wanita bisa memiliki 2 atau bahkan lebih demi menunjang penampilannya disaat acara tertentu. Jadi jika kamu memilih menjalankan bisnis ini, insha allah akan mendapatkan omset yang baik.

    Bisnis online skincare
    Hampir setiap wanita peduli akan penampilannya, selain pakaian, tas, sepatu, dan cosmetic ada lagi penunjang yang akan membuat wanita tampil lebih percaya diri yaitu dengan adanya skincare. Jika hendak berbisnis skincare, carilah produk skincare yang lulus BPOM, sehingga sangat aman untuk digunakan pada kulit. Menajalankan bisnis ini memang memerlulan modal yang tidak sedikt, tapi jika kamu mampu mengapa tidak? toh hasil yang didapat juga sangat menggiurkan.

    Sebenarnya masih banyak contoh ide bisnis online lainnya. Tapi setidaknya ke lima contoh diatas sudah mewakili contoh bisnis online yang nggak ada matinya. Sekedar saran, jika berbisnis online jadilah owner yang amanah, agar calon pembeli mantap untuk membeli barang yang kamu jual secara online.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,670
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Bisnis online enaknya bisa dikerjakan dari runah
    tapi kalau jualan mungkin tidak bisa dirumah saja terus adakalanya keluar, misal ada laku yang harus dikirim
     
  3. Indra Hartanto

    Indra Hartanto New Member

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Emang gak ada matinya kalau ngomongin bisnis online tuh, selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplore untuk dicoba dan jual. Asalkan sesuai dengan pasar atau yang diinginkan kustomer. Pastinya kalau mau memulai bisnis online diatas itu harus dihitung matang-matang, apalagi budgetnya.
     
Loading...

Share This Page