Wisata Kolam Renang Baru Panghegar Waterboom Bandung

Discussion in 'Tourism' started by Burhan Abdillah, Jan 29, 2021.

  1. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    401
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Kota kembang Bandung sejak dulu hingga sekarang terkenal memiliki beragam objek wisata dan fasilitas prima untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga nya. Yap salah satu fasilitas hiburan sekaligus area olah raga renang misalnya seperti wisata Victory Waterpark Soreang Bandung atau pun Panghegar Waterboom Bandung. Dari awal buka hingga sekarang wisatawan datang ke sana itu ramai banget sob, apa lagi ketika weekend misalnya.

    seluncuran.jpg

    Ada beberapa faktor membuat kolam renang Bandung ini begitu diminati oleh traveler antara lain harga tiket masuk terjangkau dan juga telah tersedia berbagai wahana permainan seru antara lain seluncuran, air terjun buatan, ember tumpah dan lain-lain.

    Menariknya lagi Panghegar Waterpark Bandung menyediakan beberapa kolam air hangat dan jacuzzi yang bisa digunakan untuk aktivitas berendam atau pun sekedar relaksasi saja. Nah bagi sobat ingin fokus berenang, juga menyediakan kolam renang semi olimpic yang biasanya digunakan untuk olah raga tanpa ada gangguan wahana permainan air.

    panghegar.jpg

    Wisata Panghegar di Bandung termasuk wisata keluarga loh sob. Mengingat di sini itu telah tersedia mini zoo berisi kelinci-kelinci lucu pada area tersebut wisatawan diperbolehkan berinteraksi kepada mereka seperti bermain bareng atau pun sekedar memberi makan.

    Bagi sobat tertarik liburan ke mari perhatikan dulu ya jam operasional dan harga tiket masuk wisata nya. Untuk tiket masuk tiap wisatawan dipungut biaya sebesar Rp. 60.000 weekday dan Rp. 75.000 weekend. Terkadang pihak pengelola wisata mengadakan promo tapi sebelumnya reservasi dan konfirmasi dulu ya sob di nomor telepon 08112234909. Jam operasional wisata buka pada pukul 07.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 18.00 WIB.

    Cukup membayar tiket masuk wisatawan sudah diperbolehkan untuk menggunakan berbagai fasilitas dan wahana tersedia di sini seperti kolam olimpic, kolam air hangat dan semua wahana permainan air. Tiket masuk tersebut tidak termasuk sarana tambahan seperti sewa loker dan ban pelampung ya.

    Info tambahan aja nih untuk semua transaksi di wisata Bandung ini harus menggunakan kartu khusus yang bisa didapatkan cukup top up sebesar Rp. 100.000 saja.
     
Loading...

Share This Page