Waspadalah Bangkitnya Komunis Gaya Baru

Discussion in 'Politik' started by kerekok, Dec 19, 2013.

  1. kerekok

    kerekok New Member

    Joined:
    Dec 17, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kewaspadaan itu sangat penting, apalagi pada era reformasi sekarang ini, diklaim sebagai era kebebasan yang membuka peluang, setiap orang bebas melakukan apa saja tanpa mempedulikan orang lain. Era kebebasan yang kebablasan ini telah dimanfaatkan oleh orang-orang komunis atau simpatisannya untuk menghidupkan kembali ajaran komunisme itu. Komunis seperti yang dikatakan pakar politik ekonomi Amerika Serikat Profesor Geoffrey B Hainswort bahwa sebagai ideology komunis itu tak akan mati. Kalau terjadi kemunduran paham komunisme di suatu negara bukanlah kematian melainkan hanya sekarat atau tertidur lelap.
    Dari pernyataan pakar politik ekonomi tadi merupakan sesuatu peringatan yang menyentakkan bangsa kita, yang boleh dibilang telah berhasil membasmi komunisme sampai akar-akarnya. Namun di awal era reformasi bangsa kita limbung dan ”lemah” menghadapi berbagai gerakan berindikasi komunisme, yang membuat kaum reformis seakan tak berdaya.
    Indikasi-indikasi seperti ini sudah mulai tampak setidaknya keberadaan mereka masuk dalam kategori keterlibatan dan keterpengaruhan, menduduki jabatan penting pemerintah, lembaga-lembaga pendidikan, badan-badan dan swasta, media massa, komunis, legislatif bahkan menyusup ke beberapa mahasiswa yang berperilaku sama dengan kader PKI.
    Cara-cara Orde Baru membasmi paham komunisme. Marxisme dam leninisme di Indonesia dulu perlu kita perhatikan. Setidaknya dikaji secara cermat efektivitasnya. Penindakan tegas terhadap orang-orang yang tersangkut PKI oleh pemerintah harus kita sambut sukacita. Kewaspadaan secara politis saat itu mengambil langkah pembasmian dengan berbagai metode antara lain metode keterlibatan dan keterpengaruhan.
    Keterlibatan itu sendiri berarti orang tersebut benar-benar terlibat dalam aksi Gerakan PKI yang klimaksnya terjadi G-30-S/PKI. Sedangkan ”Keterpengaruhan” adalah seseorang bisa tidak terlibat langsung dengan G-30-S/PKI, akan tetapi sikap dan perilakunya secara nyata, lisan maupun tulisan mengandung anasir cara kerja komunisme.
    Seandainya kita boleh jujur, inilah kesalahan paling fatal dilakukan kaum reformasi yaitu sangat apriori terhadap keberadaan Pancasila sebagai azas, padahal ada beberapa negara lain ingin mempelajari untuk ditransfer guna digunakan sebagai model ideologi mereka. Kita juga mengetahui bahwa tak semua peninggalan Orba buruk dan salah. Tidak sedikit tinggalan Orba yang baik yang mestinya kita pertahankan. Sebaliknya tak sedikit yang ditempuh kaum reformis adalah buruk dan harus dikoreksi demi keselamatan persatuan dan kesatuan bangsa yang besar ini.
    Oleh karena itu, betapa pentingnya pengetahuan tentang kebiadaban Gestapu/PKI harus terus menerus diberikan secara konsisten pada generasi penerus dan butuh komitmen dan konsistensi politik bangsa.
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    subforum social networks koq

    subforum social networks koq diisi berita politik? *berkeringat* sudah di banned berkali-kali tapi blm mau belajar juga cara posting yang baik dan benar di forum ini. Kalau niatnya mau bikin kacau forum ini jgn disini.
     
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wphoet wrote:

    Gak jelas emang phoet..
     
  4. seowaps

    seowaps Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    64
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    SABAR abang senior :D

     
  5. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Fahmi wrote:

    mana postingannya berantakan lgi, kata @ncang seperti buang sampah dari situs lain ke forum ini *berkeringat* padahal moderator2 disini sdh berbaik hati ingatin plus ngasih penjelasan buat postingan yang baik dan benar, tapi masih gini juga seperti gk pernah belajar dari kesalahan yang sudah-sudah *pendekar*
     
  6. semutkecil

    semutkecil Member

    Joined:
    Apr 11, 2013
    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Menjelang 2014 nih deh.

    Menjelang 2014 nih deh.
    *berkeringat*
     
  7. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    semutkecil wrote:

    kl benar ini usernya dari kalangan parpol atau yg mau maju di pemilu 2014 besok, berarti sangat disayangkan sekali yah, soalnya peraturan disini saja tidak bisa diindahkan dan ditaati dgn baik *berkeringat*
     
  8. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Saya termasuk yang nggak menaati gak ya ?

    Saya termasuk yang nggak menaati gak ya ? *bingung*
     
  9. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    @Arul : yg penting postikan

    @Arul : yg penting postingan diletakan pada sub forum yg benar, jangan online bisnis diisi postingan politik, trs postingan kudu rapi (judul gk perlu huruf besar semua, gunakan huruf besar seperlunya saja, trs paragraf juga kudu rapi). kalau ngambil artikel dari situs lain usahakan di kasih reviewnya situ (sedikit ulasan tentang topik yang akan dibahas dengan acuan artikel yang diambil), jadi artikel yang diambil buat bahan pembahasan pada postingan tersebut.
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    @wphoet lho, ini gaya2 mirip

    @wphoet lho, ini gaya2 mirip sama yang dibilang @cayun (ini manusia apa robot) kalau memang bermanfaat ya silakan, kalau tulisannya ngawur dan asal jeplak gimana :D , yang ronda wajib ngawasin nih,, *peace*
     
  11. semutkecil

    semutkecil Member

    Joined:
    Apr 11, 2013
    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Baru ada posting lagi di

    Baru ada posting lagi di:
    https://www.bersosial.com/topic/4433/waspada-komunis-telah-bermetamorfosis

    Saya sih nggak baca juga itu topik.
    Lebih baik baca topik lain yang bermutu.
    *pendekar*
     

Share This Page