Wanita Terjelek Didunia Ini Menjadi Inspirasi Wanita Cantik

Discussion in 'Infotainment' started by iskandar22, Apr 20, 2014.

  1. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    kali ini ane akan memberitakan info menarik tentang wanita yang paling jelek sedunia! mau tahu siapa Dia? yup dia adalah Lizzie velazques yang berusia sekitar 24 tahun. Pasti banyak yang sudah melihat foto-foto wanita ini yang sering muncul di jejaring sosial karena kejelekannya. Kenapa Dia dikatakan wanita terjelek didunia? Ternyata Wanita ini memiliki penyakit Neonatal progenoid yang membuat cepat tua dan tubuh yang tidak bisa menyimpan lemak, sehingga lihat saja penampakan gadis ini sangat kurus dan tua di usianya yang masih muda.

    [​IMG]

    Tapi jangan meremehkan kemampuan wanita ini gan, pasalnya walaupun Lizzie vasques dinobatkan menjadi wania terjelek didunia tapi Do’i sudah menjadi inspirasi semua wanita cantik mengenai tentang makna arti kecantikan sebenarnya. “emang apa sih inspirasinya?” selama ini Dia udah berjuang mati-matian agar terlihat cantik walupun itu mustahil, selama ini Lizzie vasque sudah menjadi korban bullying sejak kecil. Bahkan pada waktu SMA dia telah melihat sebuah video youtube dengan judul “World’s Uglliest Woman” yang artinya “Wanita terjelek didunia” dan video tersebut sudah meraih jutaan penonton. “gimana reaksi kamu jika hal ini terjadi sama kamu?”

    Lizzie pun sangat malu dan depresi sangat berat saat itu, namun dibawah keterpurukannya dan ejekan warga seantero dunia,, kini Dia mulai bangkit untuk membungkam mulut semua orang yang telah mengejek Dia. Dengan dukungan keluarga, Lizzie bekerja sama dengan pakar kesehatan dan para dokter untuk meriset semua penyakit yang dideritanya.Sampai akhirnya Lizzie mulai pede dengan semua karyanya dan Dia bisa menerima dirinya sendiri apa adanya.

    berikut beberapa pernyataan wanita ini yang cukup fenomenal,
    “cantik bukanlah standart yang ditetapkan orang, seperti tubuh harus langsing, kulit harus putih, atau rambut harus panjang. cantik adalah diri Kita sendiri karena Kita memutuskan untuk cantik

    Wanita terjelek didunia ini pun tidak segan-segan untuk membagikan tips untuk membungkan mulut para pembully, Dia hanya menanggapi ejekan dan cemohhan terhadap dirinya hanyalah humor

    “mereka boleh saja mengejek saya, tapi ejekan itu tidak akan membuat Saya sedih dan terpuruk karena memang itu yang mereka iginkan dan cara untuk membungkam mulut para bully adalah dengan menjadi bahagia”

    waw super sekali bukan? *biggrin*

    sumber
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kasian bro. Tidak perlu

    Kasian bro. Tidak perlu membully orang yang di takdirkan oleh Tuhan memiliki kelainan yang tidak dipunyai oleh orang lain.
    Segala yang dibuat oleh Tuhan, buruk ataupun baik pasti terdapat hikmah tersendiri.
     
  3. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    wow. ini salah satu wanita

    wow. ini salah satu wanita super yg ada di dunia.... salut....
     
  4. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    D-dig wrote:

    lah siap yang membully gan? coba dibaca dengan teliti *fool*
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    iskandar22 wrote:

    Wakaka.. Mas @iskandar22 jangan GR ah. Kalau anda tanya siapa yang membully saya sudah tau. Kan saya sudah baca thread inspiratif anda :)
     
  6. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wow pantas saja menjadi

    wow pantas saja menjadi inspirasi wanita lainya, karena pernyataan yang super sekali.
     
  7. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    damar wrote:

    bener banget nih yang membedakan hanyalah iman dan taqwa..
     
  8. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kasian

    kasian bgt yaakkk,,harus lebih banyak bersyukur kalau masih diberikan kesehatan dan kesempurnaan... *pahlawan*
     
  9. profitzone

    profitzone New Member

    Joined:
    Apr 20, 2014
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saluut, karena cantik akhlak

    saluut, karena cantik akhlak dan budi pekerti lebih utama daripada cantik fisik, walapun terkadang kita lebih terpesona dengan penampilan fisik...
    sangat menginspirasi sekali...

    Salam super :D
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    profitzone wrote:

    Namanya juga manusia, yang di pentingin kan nafsunya jadi terkadang kita lebih mengutamakan penampilan fisik.
     
  11. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    588
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wah ternyata karena penyakit

    wah ternyata karena penyakit ya .... penyakit yang langka
    sptnya belom ada obatnya
     
  12. floweradvisor

    floweradvisor Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    166
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    semua wanita itu pada

    semua wanita itu pada dasarnya adalah cantik alami yang terpancar dari hatinya , adapun keindahan wajah itu adalah titipan semata karena rupa yg cantik tidak menjamin kecantikan abadinya terpancar yaitu hati...

    selamat pagi
     
  13. daffaudio

    daffaudio New Member

    Joined:
    Apr 23, 2014
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Tega Sekali

    wedeeewww, ada yah yang tega memberi gelar seperti itu ? ngapain juga ada pemberian gelar kayak gitu? kayak gak ada kerjaan lain ...
    semakin di ekspos semakin banyak orang yang tau dan semakin besar kemungkinan orang untuk ngebully dia. miris
     
  14. Info Tekno

    Info Tekno New Member

    Joined:
    Aug 18, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah berarti harus bersyukur, atas apa yang sudah di berikan tuhan dalam ke adaan apapun termasuk juga saya :)
     
  15. Rendy Syahid

    Rendy Syahid New Member

    Joined:
    Aug 16, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page