Wadaw Artis Indonesia Ini Mempunyai Ukuran Payudara Terbesar, Pemecah Rekor?

Discussion in 'Infotainment' started by desti, Mar 15, 2017.

  1. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Bicara tentang payudara atau senjata kaum hawa ini biasanya merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap orang, karena dari bentuknya yang besar orang akan memberikan kesan yang cukup baik, seperti orang akan menilai kecantikan, keseksian, menawan, bahkan menggairahkan. Mungkin hal tersebut juga di rasakan oleh beberapa daftar artis indonesia yang mempunyai ukuran payudara terbesar o_O menurut kalian bagaimana?.

    Duo Serigala

    [​IMG]
    Artis yang kini sedang menjadi sorotan adalah Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam duo Serigala. Serunya, keduanya mengaku sama-sama memiliki ukuran payudara 38 B :eek:.Sebagian masyarakat percaya aset mereka hasil operasi plastik. Untuk perawatan dada berukuran jumbo, mereka mengaku cukup banyak berolahraga dan mengunjungi salon perawatan payudara agar ototnya tetap kencang.

    Julia Perez

    [​IMG]
    Salah satu artis penuh dengan sensasi yang juga memiliki payudara besar adalah Julia Perez. Dalam bukunya bertajuk Jupe My Uncut Story. Dalam buku tersebut, Jupe menceritakan tentang ukuran bra miliknya. Dalam sebuah bagian dikisahkan bahwa ukuran 36D :eek: payudara Jupe ini memunculkan banyak kontroversi bahwa ia telah menjalankan operasi atau mengenakan krim pembesar payudara.

    Cyntiara Alona

    [​IMG]
    Artis dan model Cyntiara Alona terjun ke dunia model dengan pengorbanan yang cukup besar. Untuk bisa tampil di halaman muka majalah dewasa tersebut, Alona pun disyaratkan harus membesarkan payudaranya. Maka, dadanya yang semula berukuran 32 B dioperasi hingga berubah ukuran menjadi 36 C :eek: .

    Roro Fitria

    [​IMG]
    Nama Roro Fitria juga dikenal dengan dada yang berukuran besar. Semenjak muncul sebagai artis “Bom Seks” di berbagai film layar lebar. Namun, siapa yang menyangka, Roro Fitria mengaku suka menemui kendala pada saat mencari ukuran bra yang akan dia gunakan. Pasalnya Roro memiliki ukuran payudara 36C :eek:. Ukuran payudara Roro Fitria memanng tergolong besar untuk tubuhnya yang mungil dan ramping. Bahkan saking besarnya, ia rela pergi ke luar negeri demi membeli bra yang sesuai dengan ukuran payudaranya.

    Berkaitan dengan payudara nih, kalian sebagai kaum hawa pastinya ingin dong mempunyai payudara yang sehat dan juga menawan. Karena sekarang ini sudah banyak sekali wanita yang memiliki masalah kesehatan dengan payudaranya, seperti timbulnya benjolan, keluarnya nanah dari puting payudara, pertumbuhan payudara yang terganggu, bahkan sampai kanker payudara. Untuk itu, ada baiknya kita memilih jenis pengobatan herbal yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan payudara tersebut, karena dengan mengkonsumsinya saja sudah dapat mencegah anda untuk terhindar dari resiko tinggi gangguan kesehatan yang dapat menyerang payudara.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    judul beritanya yaampun banget :D
     
  3. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    emang enaknya kayak gimana ya *dancing*
     
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    sepertinya tidak original ya? hehe
     
  5. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    bagaimana kalau di tanya sama yg punya *floating*
     
  6. Yana Mulyana

    Yana Mulyana Member

    Joined:
    Aug 31, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
  7. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page