Video funny boxing ( lucu banget..^_^ )

Discussion in 'Video' started by Ardiansyah, Feb 6, 2013.

  1. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Barusan habis jalan-jalan, eh nemu video yang lucu banget, *biggrin*
    langsung liat sendiri videonya di bawah ini.



    gimana sob, di jamin ngakak deh,, *biggrin*
     
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah kalau kita yang kena

    Wah kalau kita yang kena tendang seperti itu bisa ngga kepakai 1 bulan tuh *bad*
     
  3. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dan wrote:

    mending jika 1 bulan, bisa2 gak bisa di pake selamanya.. *biggrin*
     
  4. ukmdigital

    ukmdigital New Member

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tinju yg menghalalkan segala

    *lol* tinju yg menghalalkan segala cara :D
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,654
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    melindungi aset yang berharga

    melindungi aset yang berharga memang sangat penting,,, :D
     
  6. hanum

    hanum New Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    seharusnya pake pelindung

    seharusnya pake pelindung alat vital tuh, biar figthnya tidak terlalu fokus menjaga ke situ aza... :D
    btw lucu juga
     
Loading...

Share This Page