Undangan Halal Bihalal dan Silaturrahmi

Discussion in 'Jokes' started by KangAndre, Jun 25, 2016.

Tags:
  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Undangan Halal Bihalal dan Silaturrahmi

    Untuk menindaklanjuti acara yang di telah sukses dilaksanakan oleh @ncang yaitu acara buka bersama dan dihadiri 1000 member seluruh Indonesia di Jakarta, maka untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama warga bersosial, Staff bersosial.com kembali mengundang para sahabat semua untuk menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Warga Bersosial yang akan dilaksanakan di Yogyakarta.

    bersos.jpg


    Undangan ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menghadirinya. Tidak dipungut biaya, namun mohon untuk membayar makanan dan minuman yang telah disediakan.

    ===============
    Ini hanya Contoh Undangan Halal Bihalal dan siapa tahu ada yang butuh tapi nggak ada donlot PSD, PDF, CDR :D
     
  2. Priangga Otviapta

    Priangga Otviapta New Member

    Joined:
    Jun 19, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    3
    AKu sudah mau balas "maaf mas aku masih di Pontianak,mungkin belum bisa ikutan" ternyata endingnya luarbiasaaahhh *head*hahaa
     
    DedyAkas Website likes this.
  3. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    417
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Baca dari awal semangat, pas baca yang terakhir .... Entahlah *benci*
     
    DedyAkas Website likes this.
  4. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,175
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Kayaknya seru banget tuh , coba ada lagi di jakarta kumpul bareng aja sifatnya di tempat wisata yang luas seperti mekarsari, atau taman mini
     
    DedyAkas Website likes this.
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    nggak nemu sponsor wkwkwk......
     
    DedyAkas Website likes this.
  6. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau ada yang mau ke Probolinggo... Silahkan mampir saja kerumah ane... Hehehe...! Masalah hidangan jangan ditanya.... Agan @Expedisi Murah sudah pernah menjajal...!
     
    DedyAkas Website likes this.
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Kalau dekat jalan raya bisa, krn sering ke Jember atau banyuwangi... :D
     
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Last edited: Jun 26, 2016
    DedyAkas Website likes this.
  9. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Walah kirain beneran, Ternyata versi penyempurnaan trik om ncang :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  10. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Mudah-mudahan bisa mampir. Seringnya jalam malam dan biasanya nyampai di warung kencur jam 1-2 malam. :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Biar tambah lengkap. Nanti Desember Kopdar ... :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  12. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ahahahaha... zonkkk... ternyata hanya contoh *depresi1*
     
    DedyAkas Website likes this.
  13. DedyAkas Website

    DedyAkas Website Member

    Joined:
    Sep 30, 2015
    Messages:
    161
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Olalala... hehe ternyata oh ternyata... :D :D :D
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Siapa tahu bisa terlaksana .... :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  15. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hahaha.... Warung kencur? Sungguh selera yg bagus untuk cari tempat... Tapi masalah menu gak enak disana kang....!
     
    DedyAkas Website likes this.
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Hehehe... cuma mampir parkir & ngopi. Kalau makan biasanya di warket (udah lama sebelum rame) :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  17. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Owh... memang bagus tempatnya... lumayan lah ketimbang yg lain... lebih santai...!
     
    DedyAkas Website likes this.
  18. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    199
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    hahhahaha... sy sudah penasaran, tapi setelah baca komen agan2 yang lain, jadi ngeh kalau ini hanya hoax :p:p:p rasanya harus bisa terlaksana itu @KangAndre untuk tempat dan waktu belum diketahui...maybe..:)
     
    DedyAkas Website likes this.
  19. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Kalau halal bihalal mungkin sulit karena lebih mengutamakan keluarga, barangkali kopdar itu yang tepat :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  20. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Mungkin harus langsung buat daftar hadir den, ayok ngacung yang mau*bagus*
     
    DedyAkas Website likes this.
Loading...

Share This Page