Umroh Plus Turki menjadi Favorit

Discussion in 'Tourism' started by aloy, Jan 28, 2018.

  1. aloy

    aloy Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Paket Umroh Plus Turki pada musim pemberangkatan tahun ini menjadi favorit sejak awal di bukanya pemberangkatan jamaah umroh di awal musim. dan puncak nya terjadi pada akhir tahun 2017 semua Paket Umroh Plus Turki di hampir semua travel di indonesia full seat.

    Permintaan jamaah yang tinggi membuat beberapa travel umroh membuka program Umroh Plus Turki baru meski harus rebutan tiket pesawat Turkies Airlines, ada kabar beberapa travel bahkan kehabisan tiket pada tanggal-tanggal akhir bulan desember lantaran sudah di borong travel lain.

    Sejak beberapa tahun terakhir ini dimana media massa banyak memberitakan negara yang mampu berkembang dengan pesat semenjak dipimpin Recep tayyip erdogan, bahkan sang pemmpin pun mampu menarik perhatian dunia dengan sikap tegasnya, juga dengan promosi wisata Turki yang mampu menarik wisatawan dunia, tak terkecuali indonesia yang sudah kadung terhipnotis dengan serial televisi asal turki berjudul elif yang di siarkan salah satu televisi swasta nasional.

    Minat banyak jamaah umroh yang ingin mengunjungi Turki, khususnya saat musim liburan akhir tahun, Paket Umroh Plus Turki dirasa menjadi program tepat untuk mengajak keluarga dan kerabat untuk beribadah dan berwisata.

    [​IMG]
    Ke turki pada akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi yang ingin menikmati suasana dingin di musim salju yang tentunya tidak dapat ditemui di indonesia, maka tidak mengherankan jika jamaah yang ingin mendaftarkan diri mengikuti Paket Umroh Plus Turki menanyakan tempat yang dikunjungi dalam rencana perjalanan di program tersebut, karena untuk menikmati musim salju di Turki maka jamaah mencari program umroh plus turki yang mengunjungi pegunungan uludag di kota bursa.

    Tempat wisata di Turki dari mulai wisata sejarah bangunan tua, Museum hingga alam yang indah memang akan membuat siapa saja ingin mengunjungi negara yang berada di dua benua ini, maka tidak mengherankan jika unroh Plus Turki Menjadi Favorit.
     
  2. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Wah bagus nih, sekalian jalan-jalan ke turki
     
  3. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wah bagus nih sekalian di luar negeri, gak salah kalau banyak peminatnya :)
     
Loading...

Share This Page