U Ditch Beton Solusi Praktis Untuk Saluran Air

Discussion in 'Arsitektur' started by Budy_Prima, Oct 25, 2021.

  1. Budy_Prima

    Budy_Prima New Member

    Joined:
    Feb 4, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Fungsi U Ditch idealnya harus menjadi wadah peresapan air hujan yang dapat menyalurkan dalam skala yang besar. Sebanyak apapun air yang turun, air harus bisa mengalir dengan lancar tanpa ada hambatan sehingga tidak ada genangan air atau banjir di badan jalan. Harga U ditch pun sangat terjangkau untuk pembangunan beton saluran air Anda.

    [​IMG]

    Fungsi U Ditch
    U Ditch harus berdiri di atas permukaan yang rata dan stabil. Karena proses pemasangan precast relatif lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan produk sejenis lainnya seperti box culvert dan talang beton. Hal ini juga membuat area jalan serta perkotaan sekitar terlihat lebih bagus dan nyaman karena U Ditch yang selalu digunakan.

    Selain itu, bahan aplikasi u ditch sangat kuat karena terbuat dari beton pracetak dan tidak mudah pecah, sehingga risiko kebocoran dapat dihindari. Karena tidak dituangkan di lokasi, produk U Ditch apa pun dapat diperiksa terlebih dahulu setelah menstandardisasi produk drainase.

    Keuntungan dan Manfaat Menggunakan Beton U Ditch
    Setiap produk secara alami memiliki manfaat terbesar ditambah pekerjaan saluran yang jelas disukai oleh banyak industri. Dari pengembang properti hingga administrasi tata kota, semua orang lebih suka menggunakan saluran beton ini.

    Daripada harus bekerja membangun gorong-gorong beton tepat di tempat-tempat seperti jalan, yang jelas menciptakan kemacetan lalu lintas dan masalah umum lainnya.
    1. Produk U Ditch sudah memenuhi standar SNI dan menggunakan bahan beton pracetak agar lebih ekonomis, namun umur pakainya relatif lama.
    2. Desainnya sederhana dan lugas serta memiliki diameter yang lebih kecil dibandingkan produk sejenis.
    3. Saluran air, tidak mengganggu kenyamanan masyarakat dan dapat mengurangi anggaran, karena pemasangannya dapat digunakan tanpa waktu yang lama dan sekaligus dapat digunakan sebagai zona pejalan kaki.
    4. Untuk menahan beban di atasnya, Cover U Ditch menjadi pilihan utama untuk menahannya.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    63
    Pemasangan harus menggunaan alat berat, dan ini banyak digunakan untuk membuat saluran air di pinggir jalan di area perkotaan,
    bayangkan kalau yang mengangkat menggunaan tenaga manusia membutuhkan banyak orang untuk menggulingkan satu material.
     
Loading...

Share This Page