Transaksi Pakai Dolar Bisa Dipenjara 1 Tahun, Gimana Nih Sob?

Discussion in 'Online Business' started by iskandar22, Jun 12, 2015.

  1. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Buat aden yang sering transaksi pakai dollar siap-siap bakalan dikurung penjara 1 tahun, transaksi tersebut meliputi transaksi tunai maupun non tunai. Tentunya ini merupakan tamparan keras buat para pebisnis online yang suka bertransaksi menggunakan paypal. entah bener apa enggak ini beritanya tapi sumbernya ane ambil dari situs terpercaya. selengkapnya baca di bawah ya.

    [​IMG]

    Nah gimana menurut ente sob, jika hal ini bener bener terjadi?
     
    indrayasa likes this.
  2. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Emmm .. bagai mana cerita nya toe.
     
  3. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    oo ini paling buat penjual & pembelinya yg masih di dlm Negeri transaksinya kudu paki Rp, jadi kyk kita beli domain di situs Pandi gtu, kl penjualnya dri luar kyk godaddy gtu ya kudu pakai dollar kyknya :D
     
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yang ditanyakan Den @iskandar22 itu transaksi dalam negeri tapi menggunakan Paypal.
     
    indrayasa likes this.
  5. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Oh berarti nggak masalah klo dapat dollar dari pihak negara asing ke indonesia misal GA. Amazonn. Dkk
     
    Last edited: Jun 12, 2015
  6. de fredi

    de fredi Member

    Joined:
    May 13, 2015
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    yah woles aja, apa daya kita yang menjadi rakyat kecil gan
     
  7. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Tempat ane masih pakai sistem barter tu gan, gimana hayoo??
     
  8. farid efendi7

    farid efendi7 Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Untung saya gak pernah megang dolar, kalau uang monyet sering :)
     
  9. telo

    telo New Member

    Joined:
    Jun 10, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Pakai rupiah aja ya?, cintailah dia, supaya nggak kesepian, dan bisa kuat lagi kayak dulu...
     
  10. oranglokal

    oranglokal Member

    Joined:
    Dec 3, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    klo dah jalan harus terus dievaluasi nih peraturannyaaa...
     
  11. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yahhhh, padahal saya lebih suka pake paypal buat belanja-belanja domain dari beberapa layanan jasa di indonesia, karena lebih mudah....

    Sebelum tanggal 1 juli, kayanya saya harus abisin saldo paypal saya...
     
  12. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Iya mas, habis itu kirimin ke bank saya hehe :D
     
  13. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wah malah masih pake sistem barter, emang apa aja yang biasanya di barter?
     
  14. cepagaric

    cepagaric Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  15. strausspile

    strausspile Member

    Joined:
    Sep 11, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Saya cinta rupiah ,ga pernah transaksi pakai dolar
     
  16. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    haha, mending beli domain :D
     
  17. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    waduh, , masa sih

    tapi gak masalah ah, moga aja wacananya untuk kebaikan negara ini
     
  18. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    ya kayaknya paypalnya pas dicairkan harus konversi langsung ke rupiah, coba aja tanya ke BI atau bank terkait
     
  19. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ada UU baru, bakal ada oknum yg akan mencari2 celahnya. UU bagus, tujuaanya A, sosialisasinya B, prakteknya C, penegakannya D, dampaknya E, akhirnya Z.
     
  20. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,175
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Ane juga cinta rupiah tapi kalau dikasih dollar juga gak nolak
     
Loading...

Share This Page