Top 5 Outfit yang Cocok Dipadukan dengan Sepatu Loafers

Discussion in 'General Lifestyle' started by jagain, Oct 20, 2023.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sepatu loafers ialah jenis sepatu yang banyak digemari wanita karena tampilan, desain dan kenyamanannya. Disamping itu, loafers juga praktis digunakan karena tidak perlu mengikat sepatu. Untuk mengetahui apa saja outfit modis yang cocok dipadukan dengan sepatu loafers wanita, simak penjelasan di bawah ini.

    Berbagai Paduan Outfit dengan Sepatu Loafers yang Modis

    1. Preppy Look


    Suka inspirasi fashion dari serial film Gossip Girl atau Clueless? Anda bisa memasukan loafers dengan gaya preppy look ini. Tambahkan bando agak besar sebagai aksesoris rambut untuk menonjolkan gaya preppy anda. Kerah baju ala Peterpan juga dapat memperjelas tema outfit anda.

    Dengan preppy look, anda juga bisa menggunakan rok bermotif tartan, celana atau rok berwarna khaki. Padukan dengan kemeja putih kesukaan anda. meski preppy outfit sering dikaitkan dengan anak sekolah, gaya ini sebenarnya lebih menunjukkan an intellectual look. Maka dari itu, lebih identik dengan country look.

    2. Simple Street Style

    Gaya outfit selanjutnya yang tidak kalah modis yakni simple street style. Gaya ini paling mudah diikuti dan cocok digunakan untuk bermain. Anda bisa memakai gaya outfit andalan seperti blouse dan jeans. Kemudian, pakailah sepasang loafers berwarna. Long outwear juga cocok digunakan untuk travelling.

    3. Office Friendly Style

    Padu padan outfit selanjutnya yang bisa anda terapkan dengan sepatu loafers yakni office friendly style. Gaya satu ini sangat cocok bagi anda yang hendak bekerja dengan dress code formal atau semi formal. Meski begitu, anda masih bisa menunjukkan personal style dengan memadukan loafers andalan.

    Working staples seperti cigarette pants atau pencil skirt juga sempurna untuk dipadukan. Jika anda ingin tampil dengan gaya feminism, padukan pencil skirt dengan loafers. Cropped blazers juga dapat mempercantik tampilan agar siluet kaki lebih jenjang. Anda pun tampil lebih langsing dan modis.

    4. Gaya Bold

    Tidak perlu cemas berekspresi statement fashion anda jika ingin tampil dengan bold style. Dengan gay aini, anda bisa memadukan outfit sederhana dari kepala hingga kaki termasuk loafers. Anda juga dapat memadukan baju yang sederhana dengan sepatu bermotif atau metalik. Agar gaya semakin terasa ceria, gunakan full printed outfit dan padukan dengan simple patent loafers.

    5. Korean Mix and Match

    Dengan paduan loafers dan celana pendek, anda bisa tampil seperti artis cantik Korea. Tentunya, gaya ini sangat kekinian jika dipadukan dengan jaket denim, kaos ribbed, oversized blazer hitam dan kacamata hitam. Jika anda ingin tampil lebih girly, padukan loafers, kaus kaki dan dress.

    Girly look memang cukup ngetren belakangan ini untuk fashion Korea. Agar selalu tampil menawan, gunakan dress bermotif cetar seperti bintang atau bulan. Tambahkan sentuhan dari loafer dan stocking untuk menonjolkan penampilan yang lebih modis. Namun, jika anda ingin tampil lebih nyaman, anda bisa menerapkan gaya 90an.

    Dengan gaya 90an, tampilan akan semakin kece berkat adanya jeans high-waisted. Jeans ini sempurna dipakai untuk menampilkan kesan tahun 90an. Bahkan, jenis celana satu ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis item fashion seperti loafers. Anda pun bisa mengupgrade tampilan dengan model loafers Korea dan padukan dengan berbagai gaya seperti di atas.

    Itulah penjelasan mengenai apa saja gaya outfit yang cocok dipadukan dengan sepatu loafers. Seperti yang diketahui ada banyak gaya penampilan yang sempurna dikombinasikan dengan loafers. Dengan begitu, anda sudah tidak bingung lagi menentukan gaya outfit yang pas untuk loafers dari Buttonscarves yang stylish.
     
    Last edited by a moderator: Oct 22, 2023
Loading...

Share This Page