Untuk para pejuang bisnis online yang baru memulai bisnis nya pasti dong bisnis nya tumbuh glow up . Dengan begitu kamu harus membuat semua nya terlihat profesional meskipun kamu baru memulai usaha kamu . Selain produk yang akan kamu pasarkan , kamu juga harus perhatikan copywriting nya . Copywriting adalah salah satu seni penulisan untuk merespon orang agar bisa berinteraksi lebih jauh yaitu dengan memancing emosialnalnya . Namun untuk membuat copywriting yang benar agar berhasil memancing emosional konsumen gunakanlah 4 unsur AIDA ini dalam membuat copywriting . AIDA adalah singkatan dari nama nama unsur dalam membuat copywriting yaitu A berarti attetion (perhatian) Perhatian adalah bagaimana caranya agar kamu bisa menarik perhatian melalui produk yang akan kamu tawarkan sehingga konsumen tertarik membeli produk mu . I berarti Interest (Minat) Ketahui lah apa minat calon konsumnen kamu . Misalnya minatnya Dibidang fashion berarti kamu harus mengetahui berbagai jenis kain yang bagus dan nyaman , warna warna yang bagus yang . D berarti desire (keinginan) Setelah mengetahui minat calon konsumen maka kamu persempit lagi apa sih yang benar benar di inginkan calon konsumen mu . Disini kamu harus benar benar memahi keinginan konsumen . Misal tadi fashion nah ternyata fashion calon konsumen membutuhkan baju yang bisa digunakan di dalam rumah namun tetap elegant . Nah berarti kamu harus menjadi jawaban dari keinginan dan kebutuhan dari calon konsumen . A berarti action (tindakan) Setelah mengetahui unsur unsur yang diatas maka segeralah ambil tindakan . Segera praktekan di dalam usaha mu . Nah itulah beberapa unsur dalam membuat copywriting . jadi kamu tinggal merangkai nya sesuai dengan unsur unsur yang telah kamu dapatkan . Dan ini bisa membuat tidak akan kesulitan dalam membuat copywriting produk mu . Sekian semoga bermanfaat