Coworking Space Jakarta - Bagi perusahaan startup menemukan kantor yang tepat bisa menjadi usaha yang memakan waktu dan mahal. Itulah sebabnya menyewa ruang kantor bisa menjadi pilihan terbaik untuk usaha kecil yang ingin memperluas atau mengembangkan bisnisnya. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menyewa ruang kantor, Anda perlu memperhitungkan beberapa aspek yang ada. Hal ini dikarenakan efeknya pasti akan berpengaruh pada perusahaan Anda. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti supaya tidak salah langkah saat sewa kantor Jakarta untuk perusahaan Anda. Mempertimbangkan Lokasi Saat ingin menyewa ruang kantor, Anda perlu untuk mempertimbangkan lokasi dari kantor tersebut. Hal ini dikarenakan lokasi juga dapat menentukan kesuksesan dan kelancaran dari berjalannya perusahaan Anda. Pilihlah lokasi yang strategis agar dapat dijangkau dengan mudah baik oleh pelanggan atau klien maupun karyawan Anda! Dengan demikian, proses bisnis dapat berjalan lebih efisien, karena Anda bisa mengatur perjalanan keryawan Anda.. Selain itu juga, lokasi kantor juga bisa menjadi sebuah penilaian untuk para customer atau client Anda. Hal ini dikarenakan jika kantor Anda berlokasi di tempat bergengsi dan strategis, maka client akan lebih mempercayai perusahaan Anda. Tapi, Sisakan Beberapa Ruangan untuk Mengembangkan Kantor Anda Perlu untuk memilih kantor yang mempunyai beberapa ruangan ekstra. Ruangan ekstra ini akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan perusahaan dengan leluasa tanpa harus susah-susah berinvestasi pada sewa ruang kantor baru atau sewa kantor lain. Dengan ruang ekstra, itu bisa menjadi kesempatan yang baik, terutama jika Anda berencana untuk berkembang dalam jangka waktu sewa Anda. Bahkan beberapa ruang bilik tambahan atau ruang untuk menambahkan beberapa meja dapat membantu perkembangan perusahaan Anda. Fasilitas Lain yang Ada di Sekitarnya Perlu juga untuk mempertimbangkan tentang berbagai fasilitas lain yang ada di sekitar kantor tersebut. Bisa dari tempat makan atau restoran, mini market, tempat ibadah, tempat kopi, dan sebagainya. Dilansir dari Small Biz Trends, karyawan Anda akan sangat senang apabila kantor berada di tempat yang dekat denga berbagai fasilitas, salah satunya tempat kopi. Hal ini dikarenakan itu bisa membantu mereka menghilangkan penat sejenak saat istirahat atau setelah pulang kantor. Selain itu, jika ada tempat tertentu yang perlu Anda kunjungi secara rutin untuk tujuan bisnis, seperti ruang pertemuan atau bank, Anda juga ingin tempat tersebut berada di dekat Anda. Anda juga dapat memilih kantor dengan lokasi yang memiliki akses ke fasilitas pusat kota utama dan lokasi bisnis utama untuk menarik klien dan pelanggan dengan lebih baik. Carilah Ruang Kantor dengan Fitur Keamanan yang Memadai Barang-barang yang disimpan di kantor pasti adalah aset penting untuk perusahaan. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan fitur keamanan yang dimiliki oleh office spaces yang akan disewa agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan perusahaan Anda. Salah satu fitur keamanan yang wajib dimiliki oleh sebuah kantor adalah sensor api beserta sprinkler yang bisa berfungsi sebagai pencegahan awal dari kebakaran pada sebuah kantor. Selain itu juga, perlu untuk memiliki CCTV agar Anda bisa mengawasi dan memantau aktivitas yang ada di ruang kantor Anda. Pilih Ruang yang Sesuai dengan Tim Anda Tentu saja, Anda membutuhkan ruang yang cukup besar untuk menampung anggota tim Anda bersama dengan masing-masing meja atau tempat duduk. Tetapi, Anda tidak perlu sesuatu yang begitu besar yang justru akan membuat Anda membayar ruangan yang tidak pernah Anda gunakan. Sumber Artikel Lengkap : https://www.jsosuites.com/JSO/lp/5-tips-sewa-ruang-kantor.php Info Lainnya Bisa Klik : Disini RyanNDI, Nov 3, 2021 #1 blackking Well-Known Member Joined: Sep 1, 2016 Messages: 2,264 Likes Received: 157 Trophy Points: 63 Di Jakarta sudah banyak perkantoran dan juga apartemen dan juga ruko, sudah jarang ada yang pergi kesawah selama di jakarta belum pernah menemukan orang pergi kesawah, kebanyakan pada kerja di kantor pabrik dan sebagainya blackking, Nov 4, 2021 #2 (You must log in or sign up to reply here.) Show Ignored Content Loading... Similar Threads - Tips Untuk Menyewa Mengoptimalkan Distribusi Sayuran: Tips untuk Distributor yang Sukses iwan008, Nov 14, 2023, in forum: General Business Replies: 1 Views: 1,155 Devikaku Nov 22, 2023 Tips untuk Aquarium yang Sehat Untuk Ikan Hias adira fairuz, Sep 18, 2023, in forum: General Business Replies: 0 Views: 1,104 adira fairuz Sep 18, 2023 Tips Memilih Kitchen Set untuk Ruang Dapur yang Sempit buatwebsite, Jul 10, 2023, in forum: General Business Replies: 1 Views: 567 egihrsn Jul 13, 2023 3 Tips Promosi Google Business Messaging untuk Bisnis Lokal Rinaldy, Aug 20, 2022, in forum: General Business Replies: 1 Views: 1,274 Rinaldy Dec 2, 2022 Tips Memilih Tempat Jual Forklift Bekas di Jakarta untuk Kebutuhan Alat Berat Zuli Haismi, Jun 22, 2021, in forum: General Business Replies: 0 Views: 1,363 Zuli Haismi Jun 22, 2021 Share This Page Tweet Log in with Facebook Log in with Twitter Your name or email address: Do you already have an account? No, create an account now. Yes, my password is: Forgot your password? Stay logged in
Di Jakarta sudah banyak perkantoran dan juga apartemen dan juga ruko, sudah jarang ada yang pergi kesawah selama di jakarta belum pernah menemukan orang pergi kesawah, kebanyakan pada kerja di kantor pabrik dan sebagainya