Kantor adalah tempat kita menjalankan aktivitas pekerjaan, supaya lebih fokus tidak terganggu oleh urusan lain, dan untuk memantau kerja karyawan atau untuk memudahkan komunikasi dengan semua karyawan. Namun apa jadinya bila kantor Anda saat ini tidak bisa menampung semua karyawan dengan layak, dan ada keinginan untuk memperluas ruang kantor Anda karena banyaknya karyawan. Jadi solusi yang tepat bagi Anda adalah dengan sewa kantor yang lebih luas, setidaknya Anda tidak perlu repot-repot untuk membangun kantor baru, karena hal itu akan menyita banyak waktu dan juga keuanganperusahaan. Nah, dengan sewa kantor di Jakarta melalui kami, masalah Anda akan segera teratasi. Bisa saja Anda mencari informasi tempat sewa kantor dari teman, rekan atau bahkan mencarinya melalui internet . Namun sebaiknya Anda jeli ketika akan menyewa ruang kantor, sehingga tidak ada kendala dikemudian hari, saat Anda menggunakan kantor tersebut. Agar Anda dan semua karyawan bisa bekerja dengan nyaman dan juga tenang. Baca Juga: Mengapa Sewa Office Space Di Jakarta Akan Menguntungkan Pebisnis Pilihlah kantor yang berada di lokasi yang strategis dan juga ramai. Demi kemudahan aktivitas serta perkembangan bisnis Anda. Perhatikan juga aksesnya, apakah dekat jalan utama dan dilalui oleh berbagai moda transportasi umum. Dan juga apakah di lokasi sekitar kantor banyak terdapat fasilitas penunjang, seperti bank (atm center), mini market, kantor pos, restoran atau cafe, tempat ibadah, dan sebagainnya. Jangan sampai pekerjaan terganggu oleh hal-hal kecil, seperti susah mencari makan siang karena lokasinya jauh. Perhatikan kelayakan bangunan atau hal lainnya sehingga Anda tidak perlu melakukan perbaikan di kemudian hari. Jelilah dalam memilih lokasi sewa kantor, agar tidak merugikan perusahaan Anda. accsoleh, Jan 5, 2017 #1 NieeLz Well-Known Member Joined: Aug 24, 2015 Messages: 1,790 Likes Received: 127 Trophy Points: 63 Google+: Author beli rumah kosong juga bisa jadi kantor, asal depan jalan NieeLz, Jan 5, 2017 #2 iqbal12 New Member Joined: Jul 27, 2016 Messages: 28 Likes Received: 0 Trophy Points: 6 Wah enggak bisa begitu juga om, ada ciri-ciri khusus yang harus diperhatikan kalau mau buat kantor sendiri, tapi sih paling sering jaman sekarang itu kantor ya milih nyewa daripada harus bikin dari nol, kalau penasaran bisa coba baca referensi artikel di yang ane buat di sigi. iqbal12, Apr 17, 2017 #3 (You must log in or sign up to reply here.) Show Ignored Content Loading... Similar Threads - Tips Sewa Kantor 7 Tips Sewa Apartemen Untuk Menemukan Hunian Impian Roby Ramadhan, Aug 10, 2018, in forum: General Discussion Replies: 0 Views: 625 Roby Ramadhan Aug 10, 2018 Tips Melakukan Sewa Gedung Secara Aman Haryo Tri W, Apr 9, 2015, in forum: General Discussion Replies: 2 Views: 1,095 propertyindonesia Jan 31, 2020 5 Tips Memilih Marmer yang Tepat untuk Bangunan Masjid Chandra Devi, Sep 30, 2023, in forum: General Discussion Replies: 0 Views: 1,194 Chandra Devi Sep 30, 2023 Tips Pembayaran Kartu Kredit & PayPal Saat Berbelanja Online dan Upgrade Akun Premium kreasinfo, Aug 12, 2023, in forum: General Discussion Replies: 6 Views: 24,306 lionel adrian Nov 16, 2023 5 Tips untuk Menyewa Mobil Mewah Agar Lebih Aman dan Nyaman Frizy, Jun 13, 2023, in forum: General Discussion Replies: 0 Views: 556 Frizy Jun 13, 2023 Share This Page Tweet Log in with Facebook Log in with Twitter Your name or email address: Do you already have an account? No, create an account now. Yes, my password is: Forgot your password? Stay logged in
Wah enggak bisa begitu juga om, ada ciri-ciri khusus yang harus diperhatikan kalau mau buat kantor sendiri, tapi sih paling sering jaman sekarang itu kantor ya milih nyewa daripada harus bikin dari nol, kalau penasaran bisa coba baca referensi artikel di yang ane buat di sigi.