Tips Menjadi Influencer yang Sukses

Discussion in 'Internet Marketing' started by jagain, Jun 15, 2022.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Media sosial saat ini tidak hanya menjadi ajang pamer foto-foto OOTD, tapi juga bisa menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. Namun untuk bisa memanen hasil dari media sosial, tentunya Anda harus mengeluarkan banyak tenaga. Jika Anda bingung bagaimana memulainya, coba tips menjadi penyedia jasa influencer berikut ini.


    Perhatikan Kualitas Foto


    Pastikan untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik. Jika perlu, Anda dapat mengambilnya dalam beberapa kali pengambilan hingga mendapatkan foto terbaik. Sebagai influencer pemula, Anda tidak perlu membeli kamera digital jika belum memilikinya. Saat ini, kamera ponsel pintar sudah cukup menghasilkan foto berkualitas.

    Rapikan Umpan Anda
    Tips sukses menjadi influencer selanjutnya adalah dengan merapikan feed media sosial Anda, khususnya Instagram. Anda dapat mengatur foto untuk menghasilkan umpan yang terorganisir. Anda juga dapat menentukan nada warna untuk umpan, membuatnya jauh lebih menarik dan enak dipandang. Jangan lupa berikan caption yang menarik dan ajak banyak orang untuk berkomentar.

    Terlibat dengan Pengikut
    Selain memposting secara konsisten, Anda juga harus terlibat dengan pengikut Anda. Selalu balas komentar yang masuk. Pengikut akan merasa diperhatikan jika Anda membalas komentar ini. Selain itu, semakin sering Anda berinteraksi dengan pengikut dan teman profesional Anda, semakin tinggi tingkat keterlibatan akun media sosial Anda.

    Itulah tips menjadi influencer yang harus Anda coba, semoga artikel ini bermanfaat.

    baca juga : tips membuka jasa endorse tiktok anti gagal
     
    Last edited: Jun 15, 2022
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,087
    Likes Received:
    146
    Trophy Points:
    63
    Influencer pastinya punya banyak pengikut tapi sedikit mengikuti
    tapi kabarnya ada yang membeli follower
     
Loading...

Share This Page