Tips Mengatasi Ngantuk Dan Males Saat Kerja

Discussion in 'Jokes' started by AfnanKhawari, Jul 25, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Mau tanya nih sebelumnya kalo rasa kantuk datang dan mulai menyerang hal yang bakal kamu lakuin apa? Ayo jawab yg jujur ya! Ya jelaslah tidur, tapi karena target kerjaan dalam waktu mepet ini harus kecapei juga tidak ada alasan lagi jika kantuk ini harus kamu serang. Dengan sedala cara termasuk 1000 bayangan yang gak bakalan ditiru deh sama orang lain saking sulitnya.

    Kalo rasa ngantuk datang, gak tau kenapa rasa males juga jadi ikut-ikutan. Mungkin adek kakaan atau apalah. Males dan ngantuk sebenarnya hanya sugesti semata yang masih bisa diatasi dengan kegigihan kita untuk berniat mau kerja dan mencapai target. Nah!

    Gimana udah pakai cara apa aja nih selama ini saat kamu sudah mengalami nagntuk dan males? mau dibantu dengan cara kita gak? Lanjutkan deh kalo mau :D

    Jalan-jalan di kantor

    Cara ini mungkin bisa kamu siasati seperti pura-pura ke wc dan kamu pura-pura kelupaan hpmu ketinggalan di wc. Ya terpaksa harus balik lagi ke wc. Nah, dengan salah satu cara itu percaya deh kamu akan lupa bahwa kamu tadi sedang ngantuk berat.

    Telpon ibu

    Ibu memang adalah sosok yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Pasti dari bibirnya akan terus mengeluarkan pepatah dan larangan serta cerita yang membuat hati tenang adem ayem. Telpon ibu juga supaya ikatan batin kamu semakin kuat dengannya. Jadi, kalo lagi ngantuk berat dan males coba deh telpon ibu kamu di rumah.

    Ngagetin temen yang sama lagi ngantuk

    Nah, cara ini akan sontak membuat suasana gak membosankan dan bakalan pecah deh dan kerja semkakin semangat. Kalo bisa kamu bikin games sama temen kerja kamu seperti balap untuk cepet nyelesein target pekerjaan hari itu. Yang kalah suruh traktir~

    Ambil air wudlu

    Selain sangat dianjurkan untuk menjaga air wudlu meskipun belum waktunya solat, dengan air wudlu kamu bisa membuat wajah dan pikiran kembali segar dan tenteram. Faedahnya juga sangat istimewa yaitu bisa mencerahkan wajah secara alami.

    Jadi, mau pilih yang mana nih? semuanya baik ko kalo mengarahnya mau bekerja dengan baik apa lagi pekerjaan kamu bisa meraih sebuah prestasi. Cakep gak tuh? :D
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...
Similar Threads - Tips Mengatasi Ngantuk
  1. cak hasan
    Replies:
    3
    Views:
    1,781
  2. herna silvia
    Replies:
    13
    Views:
    1,712
  3. rattan
    Replies:
    5
    Views:
    1,807

Share This Page