Tips Mengatasi Kulit tangan belang Secara Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by nida, Jan 9, 2016.

  1. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Bagi para aden dan ajeng yang sering berpergian dengan menggunakan motor, jangan heran jika kulit tubuh anda terutama tangan menjadi belang. Mungkin itu di sebabkan karena aden atau ajeng tidak menggunakan salahsatu dari kelengkapan nya seperti tidak memakai sarung tangan, mengolesi kulit dengan sunblok, tidak memakai helm ata tidak mengenakan pakian yang lengkap. Namun Aden dan Ajeng tidak usah cemas untuk memikirkan cara memutihkan kulit tangan yang belang, karena sekarang saya akan memberikan tips mengatasi kulit tangan belang akibat sering berkendara menggunakan motor, menggunakan bahan alami tentunya aman dan tanpa menimbulkan efek samping

    1. Air lemon
    Air lemon dipercaya dapat mengatasi kulit belang secara efektif. Cukup dengan mengoleskan air lemon pada bagian kulit tangan yang belang dan tungggu selama setengah jam. Setelah itu, bilas kulit tangan anda menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur agar anda mendapatkna hasil yang anda inginkan.

    2. Jus tomat
    Jus tomat juga dapat mengatasi kulit tangan belang secara alami. Caranya cukup dengan mengoleskan jus tomat pada bagian tangan yang belang, Setelah kering anda dapat membersihkannya dengan air. Lakukan cara ini secar teratur sampai hasil yang anda inginkan tercapai.

    3. Yogurt
    Yogurt juga dapat mengatasi kulit tangan yang belang. Sama seperti bahan alami yang lainnya anda dapat melakukannya denagn cara mengoleskannya pada bagian tangan yang belang. Lakukan cara ini secara berulang sampai hasil yang anda inginkan tercapai.

    4. Bubuk kunyit
    Bubuk kunyit juga meruapakn bahan alami yang dapat mengatasi kulit tangan yang belang. Caranya cukup dengan mencampurkannya air lemon sehingga berbentuk seperti pasta. Setelah itu, oleskan oleskan pada kulit tangan yang belang. Dan lakukan cara ini secara berulang sehingga anda mendapatkan hasil yang anda inginkan.

    5. Kentang mentah
    Kandungan vitamin C yang terdapat kentang dapat menetralkan radikal bebas di dalam kulit dan dapat mencerahkan kulit termasuk mengatasi kulit tangan yang belang. Caranya cukup dengan memotong kentang dan menggosok-gosokannya pada kulit tangan yang belang. Meski tidak dapat memberikan hasil instan, namun dengan cara teratur andapun akan mendapatkan hasil yang anda inginkan.

    Selamat mencoba!
     
    Last edited: Jan 11, 2016
  2. Nurul Fikri

    Nurul Fikri Member

    Joined:
    Nov 8, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Tetap pakai makanan juga ya,, selain bikin kenyang juga bikin kulit lembut putih ya.. terima kasih jadi tau dech
     
  3. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah bisa dicoba tuh bro ... buat ngilangin belang nih
     
  4. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  5. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    nice baru tahu saya tapi kalo belang panu gimana tuh
     
  6. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Wah mantaap bahannya mudah ditemukan nih :D
     
  7. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    iya, jadi gak perlu nguras kantong dalam dalam:D
     
  8. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    kalau untuk panu bisa di coba menggunakan bahan alami seperti bawang putih, lengkuas di antaranya, dan yang lebih penting harus di lakukan secara teratur ya den :) selamat mencoba! :D
     
    aldy likes this.
  9. ismailphonna89

    ismailphonna89 New Member

    Joined:
    Mar 14, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    keren banget tips nya....terima kasih ya....
     
  10. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    siip :).. sama-sama gan kita slaing share yahh :)
     
    aldy likes this.
  11. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Iya nih kalau saya belangnya di pergelangan... Soalnya bajunya kan cuma sampai situ. Thx infonya say
     
  12. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Mantep, bisa dicoba nih. Kebetulan tangan ane lagi belang hahaha
     
  13. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    iyaa, silahkan gan.. semoga suses!
     
  14. ismailphonna89

    ismailphonna89 New Member

    Joined:
    Mar 14, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    PASTI ITU...oia punya blog?? boleh kita saling tukaran link??

    kalau boleh silahkan inbox kesini : ismailabiifat@gmail.com
    atau bisa berkomentar di alamitips dot ga
     
  15. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    yah nanti saya inbox ke e-mil agan ya...
     
Loading...

Share This Page