Tips Memilih Villa di Bali Untuk Keluarga yang Terbaik

Discussion in 'Tourism' started by iwan008, Feb 10, 2021.

  1. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    276
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Kawasan wisata bertajuk Bali yang berada di wilayah Bali ini merupakan destinasi wisata populer. Pasalnya selain terkenal dengan pemandangannya yang ciamik, terdapat banyak villa atau tempat penginapan yang bisa disewa sebagai tempat beristirahat. Villa yang tersaji dengan ukuran yang luas dan harga yang murah ini dapat dengan mudah Anda temukan jikalau mengetahui cara memilih villa di Bali untuk keluarga yang baik dan benar.

    Maka dari itu, bagi yang belum tahu bagaimana mencari villa di Bali yang murah serta mampu menampung banyak orang, tenang saja. Pasalnya pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips memilih villa di Bali yang tepat supaya waktu istirahat Anda semakin nyaman. Berikut beberapa tips bagi Anda yang mungkin saat ini sedang bingung memilih villa Bali terbaik.
    [​IMG]

    Kiat Sukses Memilih Villa di Bali untuk keluarga

    1. Menentukan Lokasi

    Umumnya tarif sewa villa di dekat lokasi wisata cenderung mahal dibandingkan dengan villa yang letaknya agar jauh dari lokasi wisata. Oleh karenanya Anda harus jeli dalam membandingkan tarif sewa villa satu dengan villa lainnya yang letaknya berada di dekat destinasi wisata. Namun jika tarif yang ditentukan masih kemahalan, silahkan berspekulasi untuk mencari villa yang sedikit jauh dari tempat wisatanya.

    2. Dekat Fasilitas Umum

    Langkah memilih villa selanjutnya adalah dengan mencari tempat penginapan yang berlokasi dengan fasilitas umum. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mendaptkan seluruh kebutuhan liburan Anda.

    3. Tempat Parkir

    Liburan ke Bali memang praktis ketika menggunakan kendaran pribadi, maka dari itu sebelum menyewanya pastikan bahwa lahan parkir yang dimiliki oleh villa tersebut luas. Sebab fasilitas arkir yang luas tentunya akan memudahkan Anda untuk mengakses keluar masuknya kendaraan.

    4. Fasilitas yang Ditawarkan

    Fasilitas lengkap yang dimiliki villa tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan ketika beraktivitas. Namun umumnya villa yang didukung dengan fasilitas mumpuni akan dibandrol dengan tarif selangit. Oleh karenanya pilih villa sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

    5. Harga Villa

    Harga sewa yang dibandrol oleh setiap tempat penginapan di Bali berbeda-beda tergantung dengan fasilitas yang disediakan. Supaya mendapatkan harga yang murah jangan segan-segan untuk berkeliling dan bertanya terkait tarif sewa villa yang Anda kehendaki. Meski repot namun kegiatan ini sangat efektif untuk menghemat anggaran saat berwisata.

    Nah itulah beberapa tips memilih villa di Bali untuk keluarga yang tepat supaya mendapatkan tempat penginapan yang nyaman, luas namun tak melebihi anggaran yang ditetapkan.

    Jangan lupa sebelum menentukan villa mana yang hendak ditempati, pastikan tarif sewa yang dibandrolnya tak melebihi budget yang dianggrakan untuk menghindari kendala-kendala lain ketika berwisata. Selamat berlibur terima kasih.
     
Loading...

Share This Page