Tips Memilih Gamis Yang Tepat Agar Anak Suka dan Merasa Nyaman Saat Memakainya

Discussion in 'General Business' started by ayahnyanadia, Aug 1, 2021.

  1. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bingung mencari produsen gamis anak? Memilih pakaian muslim untuk anak terbilang gampang-gampang susah, pasalnya pada masa pertumbuhan anak cenderung aktif bergerak kesana-kemari sehingga membuatnya mudah berkeringat, jadi Anda tidak boleh asal dalam memilih baju yang tepat untuk anak-anak.

    [​IMG]

    Perhatikan Pemilihan Bahan

    Saat hendak membeli baju untuk anak terkadang kita akan mudah tergiur dengan model dan harga yang ditawarkan, memang setiap kali berjalan ke pusat perbelanjaan banyak sekali pilihan yang membuat Anda lapar mata, tanpa disadari Anda langsung mengambil setiap baju yang dirasa modis dan menarik tanpa memperhatikan bahan.

    Sebelum Anda memasukkan baju gamis ke dalam keranjang belanjaan pastikan Anda sudah mengecek kualitas bahannya, model gamis yang panjang dan berfungsi untuk menutup bagian tubuh bisa membuat anak menjadi kurang nyaman saat mengenakannya, pemilihan bahan yang tepat tentunya akan membuat anak menjadi lebih terbiasa menggunakan baju muslim seperti gamis.

    Meskipun terlihat tidak mudah namun Anda tetap bisa mengajarkan anak memakai gamis dengan pemilihan bahan yang adem dan menyerap keringat, Anda bisa coba menemukan pilihan yang tepat di produsen gamis anak katun jepang yang biasanya menyediakan beragam pilihan bahan, dengan begitu anak tidak akan merasa gerah saat harus memakainya di setiap kegiatan.

    Memilih Ukuran yang Tepat

    Selain pemilihan bahan yang berkualitas Anda juga harus menyesuaikan gamis sesuai dengan tubuh anak, pastikan gamis yang dipilih tidak kependekan atau kepanjangan, tidak hanya pendek dan panjang saja yang diperhatikan tapi juga besar kecilnya gamis, gamis dengan ukuran kecil tentu akan membuat anak tidak nyaman dan bebas bergerak begitu juga dengan gamis berukuran besar, atau Anda juga bisa membeli gamis di supplier pakaian wanita yang menyediakan ukuran sedikit lebih besar dari tubuh anak.

    Warna yang Sesuai

    Pemilihan warna gamis juga tidak boleh dianggap remeh, jangan sampai warna gamis membuat tampilan yang kurang matching dan terkesan memberikan tampilan terlalu kontras dengan warna kulit, produsen gamis anak menyediakan beragam pilihan warna yang sesuai untuk tiap warna kulit anak, Anda bisa memilih warna yang cerah untuk memberikan kesan ceria atau warna kalem seperti hitam dan putih.

    Motif Gamis

    Banyak pilihan motif baju gamis anak perempuan yang dijual di pasaran, namun sebaiknya Anda memilih motif yang sesuai dengan waktu pemakaian gamis, Anda bisa memilih gamis dengan corak motif beragam ataupun tanpa motif, cobalah bertanya pada anak motif yang mereka inginkan, sehingga anak tidak akan merasa keberatan saat mengenakan pilihannya sendiri tersebut.

    Jika saat ini Anda mencari baju muslim anak maupun dewasa coba saja produsen gamis anak Mitra Mandiri Design, disini Anda akan menemukan beragam pilihan baju yang sesuai dengan kebutuhan.
     

    Attached Files:

  2. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Agar kerudung paris awet dan bertahan lama tidak membutuhkan perawatan yang mahal kok, cukup dicelupkan di air sabun lembut/sampoo, biarkan sebentar lalu digosok-gosok dengan tangan dan tidak perlu disikat, kemudian bilas sampai bersih dan tidak perlu diperas terlalu kuat pada saat menjemurnya.

    Untuk menjemurnya disarankan agar menghindari sinar matahari secara langsung agar warna kerudung tidak cepat memudar, cukup diangin-anginkan saja ditempat teduh.

    Hindari mencuci kerudung paris dengan mesin cuci karena bisa menyebabkan rusaknya pinggiran benang. Untuk menyetrikanya pun jangan terlalu panas agar tidak cepat kusam.

    Sederhana bukan, semoga bermanfaat
     
Loading...

Share This Page