Tips Memilih Dress Hijab Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Discussion in 'General Lifestyle' started by Windi Ariska, Mar 8, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Salah satu persyaratan atau aspek terpenting dari sebuah item busana muslim adalah mampu menutup aurat pemakainya. Kini, berbagai item fashion khususnya untuk busana muslim kian berkembang di negara kita dengan menampilkan berbagai jenis item yang sesuai dengan trend masa kini agar anda tampak terlihat anggun tanpa mengabaikan aspek penting yang menjadi landasan utama dari item busana fashion tersebut Indonesia Fashion Week 2016. Kini ada banyak kategori dress hijab style yang tengah anda butuhkan melalui media online. Salah satu toko online terpercaya yang menawarkan produk tersebut adalah, dimana anda dapat menemukan berbagai macam produk dress yang dapat dipadukan dengan hijab berkualitas terbaik. Bagi anda yang saat ini akan melakukan pembelian online, ada baiknya menyimak tips seputar memilih produk dress muslim sesuai dengan bentuk tubuh anda:
    [​IMG]
    1 . Tubuh Kurus

    Bagi anda yang memiliki tubuh kecil atau kurus, model dress hijab style yang sangat cocok untuk anda kenakan adalah jenis item yang memiliki warna-warna terang dan bemotif besar. Item ini akan memberikan anda kesan kurus yang lebih fresh dan terlihat berisi. Anda pun dapat membeli jenis two pieces agar dapat memberikan efek yang lebih baik. Selain itu, usahakan juga untuk memilih atasan dengan detail bawahan yang agak longgar. Selain itu, hindarilah baju yang memiliki corak garis vertikal yang dapat membuat anda tampak lebih kurus.

    2 . Tubuh Mungil

    Permasalahan paling besar bagi setiap perempuan yang memiliki tubuh mungil adalah memiliki kesan pendek dan tenggelam saat dirinya mengenakan sebuah baju yang memiliki potongan panjang dan longgar. Untuk menyiasatinya, anda dapat memakai atasan dan bawahan yang memiliki warna senada dan hindari model pakaian bermotif ramai.

    3 . Tubuh Tinggi Besar

    Bagi anda pemilik tubuh tinggi dan besar, pilihlah busana muslim yang memiliki warna-warna gelap atau warna natural. Beberapa diantaranya seperti krem dan coklat. Kenakan juga pakaian yang memiliki motif kecil serta hindari model fashion pakaian yang kecil atau terlihat ketat karena hanya akan memberikan anda kesan besar.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalimat ini loh :D hayati lagi
     
  3. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
  4. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  5. Andi Nugroho

    Andi Nugroho Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yang penting dress hijabnya tidak mengurangi tujuan utama dalam berhijab yaitu menutup aurat dan tidak menampakkan lekuk tubuh
    *bagus*
     
Loading...

Share This Page