Tips Membeli Merchandise Band Import Agar Tidak Tertipu

Discussion in 'General Lifestyle' started by segara dian, Aug 11, 2021.

  1. segara dian

    segara dian New Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Merchandise band import yang banyak dijual oleh band merchandise store indonesia banyak dilirik. Merch tersebut menjadi sebuah bentuk dukungan kepada band favorit Anda agar bisa terus maju dan berkarya. Bagi Anda yang menyukai band luar negeri pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya merchandise band dimana hal ini merupakan upaya untuk bisa mendapatkan pendapatan lain selain bermusik, menjual CD, kaset atau piringan hitam.


    Perhatikan Seller
    Tips pertama yang bisa Anda lakukan untuk bisa membeli merchandise band Import adalah Anda harus memperhatikan sellernya. Anda harus cermat dalam memperhatikan preferensi maupun tipe barang yang diperdagangkan oleh penjual ini.

    Ada seller yang terbiasa menjual merch dari musisi lokal selain itu ada juga yang terbiasa menjual merch dari band luar negeri, sedangkan sisanya ada yang menjual kedua genre lokal atau import.


    Lama Pengiriman
    Anda yang ingin membeli merchandise band import ini sangat penting untuk memperhatikan lama pengiriman dan juga mekanisme pengiriman tujuannya adalah agar Anda tahu seperti apa proses pengiriman barang dari penjual kepada Anda sebagai konsumen ini.

    Jangan Beli di Seller Merch Band Lokal
    Tips membeli merchandise band import yang bisa Anda lakukan adalah jangan membeli merch yang hanya menjual merch band lokal. Biasanya seller merchandise band lokal hanya menjual merch lokal sedangkan yang import ini hanya menjual merch import. Penyebabnya beragam bisa karena target marketnya berbeda dan pola transaksi yang beda.

    Gorilla Coach adalah salah satu toko merchandise band yang official dan berlisensi di Indonesia, anda bisa langsung membeli kaos band import original disini dengan pilihan band terlengkap dari A sampai Z.
     
    Last edited: Aug 11, 2021
  2. Abu Rame

    Abu Rame New Member

    Joined:
    May 20, 2021
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terima kasih atas tipsnya yang sangat bermanfaat :)
     
Loading...

Share This Page