Tips Memasang Kusen Dengan Benar

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by yuyuwi, May 27, 2016.

  1. yuyuwi

    yuyuwi Member

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Kusen menjadi salah satu benda yang wajib ada terlebih untuk pembangunan rumah maupun bangunan lainnya yang berguna demi melengkapi dekorasi ruangan yang lebih layak dan tertata. Dari berbagai macam dan jenis kusen yang ada mulai dari kusen kayu, kusen alumunium, kusen upvc hingga kusen baja ringan yang biasa dijadikan bagian dari bangunan rumah agar rumah lebih apik dan lebih kuat untuk menahan pondasi dari bangunan tersebut.

    Salah satu kusen yang kini mulai dilirik oleh banyak orang adalah, kusen upvc dan kusen alumunium. Jenis kusen yang ini memang terbilang sedikit ada kemiripin namun keduanya memiliki ciri khas yang berbeda. Dalam hal pemasangan, pastinya keduanya akan sangat pas apabila di pasangkan untuk saling melengkapi dekorasi ruangan yang akan diaplikasikan kedua kusen ini.

    Pemasangan kusen upvc dan pemasangan kusen alumunium tidaklah berbeda, keduanya memiliki kelebihan untuk dipasang pada ruangan dengan tipe dan konsep minimalis dengan gaya modern. Berikut ini adalah tips yang sesuai dalam memasang kusen dengan benar;
    1. Perhatikan luas dan lebar dari ruangan yang akan dipasangkan sehingga akan dapat memperhitungkan besar dari kusen upvc dan kusen alumunium.
    2. Perhatikan konsep dan tipe ruangan yang akan diaplikasikan dengan kusen tersebut, akan lebih baik menggunakan desain dan model kusen yang senada dengan konsep ruangan.
    3. Gunakan model dan desain yang simple agar dekorasi ruangan nantinya tidak terlalu rumit namun tetap memiliki kesan yang elegan.
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. DedyAkas Website

    DedyAkas Website Member

    Joined:
    Sep 30, 2015
    Messages:
    161
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Terima kasih atas tipsnya... namun sebelumnya saya serahkan masalah ini kepada tukang... Salam,
     
Loading...

Share This Page