Tips Makanan Untuk Diet Sehat

Discussion in 'Health & Medical' started by saifulkamali, Aug 10, 2015.

  1. saifulkamali

    saifulkamali Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Mencari tips makanan untuk diet sehat mungkin merupakan salah satu rencana anda dalam merancang program diet yang akan anda jalankan. Sudah kita ketahui bahwa menyusun menu makanan sehat adalah salah satu factor terpenting dalam setiap rancangan program diet, akan tetapi banyak dari kita yang salah dalam menyusun menu makanan sehat tersebut yang justru malah menggagalkan progam diet yang kita jalani. Dalam diet sehat yang benar pola makanan harus banyak mengandung banyak gizi dan zat-zat yang di butuhkan oleh tubuh sesuai dengan ukuran dan takaran yang tepat, agar tubuh tidak terlalu kekurangan dan kelebihan gizi yang nantinya justru malah gizi tersebut akan tertimbun menjadi lemak jika berlebihan dan jika kekurangan gizi tubuh akan menjadi tidak sehat dan memicu timbulnya banyak penyakit.

    [​IMG]

    Pada kesempatan kali ini ada beberapa tips makanan untuk diet sehat yang akan saya berikan untuk anda agar anda menempuh jalan diet sehat dengan tepat, hal pertama yang harus anda perhatikan saat memulai program diet konsumsilah makanan yang seimbang, maksudnya seimbang disini adalah menyeimbangkan karbohidrat serat lemak dan protein pada tubuh. Karbohidrat yang anda perlukan dalam satu hari adalah 2 piring nasi merah atau 4 buah kentang rebus yang bisa anda konsumsi berjarak 7 jam untuk setiap satu porsinya. Serat bisa anda dapatkan dari buah dan sayuran, anda dapat mengubahnya menjadi jus lalu di konsumsi pagi dan sore hari.

    Lemak dan protein bisa anda dapatkan dari daging dan susu yang anda bisa padukan pada saat sarapan dan makan siang. Ada satu hal penting yang bisa anda gunakan untuk campuran dari makanan atau minuman yang anda konsumsi yaitu dengan menggunakan produk untuk pengganti gula alami yang memiliki keunggulan dan berfungsi seperti gula akan tetapi nol kalori jadi anda tidak perlu risau akan kekurangan zat yang terkandung dalam gula. Pilih juga produk yang di buat tanpa pewarna buatan dan zat-zat berbahaya atau bahan pengawet sehingga sangat cocok sebagai pendamping makanan untuk diet sehat anda.
     
  2. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    nggak suka diet dietan ,
    kalo diet,, maghnya kambuhh *benci**akhirnya*

    mending kalo puasa
     
Loading...

Share This Page