Tips Cara Menghilangkan Rasa Galau Paling Ampuh

Discussion in 'General Lifestyle' started by makan7, Jan 17, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Tips Cara Menghilangkan Rasa Galau Paling Ampuh | Hari ini ane pengen coba berbagi sebuah tips untuk cara menghilangkan rasa galau. Galau sendiri adalah perasaan yang dirasakan oleh seseorang karena sesuatu hal yang tidak jelas. Meskipun kebanyakan mungkin akan mendefinisikan perasaan galau ini sebagai perasaan sedih, kecewa, ataupun gundah karena hal percintaan.

    Secara umum orang yang merasakan galau adalah anak muda, mereka akan merasakan galau karena putus cinta, galau karena jombol, atau beberapa permasalahan lainnya. Namun kata kata galau tersebut lebih merujuk kepada permasalahan percintaan. Ane rasa diantara agan-agan ini juga ada yang sering mengalami perasaan galau :D :D :D

    Nah buat agan-agan yang sekiranya sekarang ini sedang merasa galau, mungkin agan pengen coba tips menghilangkan rasa galau yang hari ini bakalan ane berikan. Mungkin aja tips dari ane ini bisa membantu agan-agan sekalian menghilangkan rasa galau tersebut.

    Dan untuk tips cara menghilangkan rasa galau yang bakalan ane berikan hari ini bisa digunakan untuk menghilangkan galau karena putus cinta ataupun mengatasi galau karena jomblo. Jadi buat agan-agan yang sekiranya merasa tertarik dengan tips cara menghilangkan rasa galau dari ane, mari kita simak aja langsung tipsnya dibawah ini.
    [​IMG]
    Cara Menghilangkan Rasa Galau Paling Ampuh

    Curhat Kepada Teman atau Keluarga

    Cara mengatasi rasa galau yang pertama ialah dengan mencurahkan isi hati atau yang lebih dikenal dengan curhat kepada orang-orang terdekat agan, dengan kita mencurahkan apa yang sedang dirasakan. Hal tersebut dpt membuat perasaan kita menjadi sedikit lebih lega. Selain itu, orang yang anda curhati tersebut jg mungkin dpt memberikan sebuah solusi atas permasalahan yang sedang agan-agan hadapi.

    Melakukan Aktifitas Yang Disukai

    Untuk cara menghilangkan rasa galau berikutnya ialah dengan cara melakukan berbagai macam aktifitas yang agan-agan sukai, misalnya dengan cara bermain game, traveling, mendengarkan musik, atau kegiatan apa saja yang agan-agan rasa sukai. Dengan kita melakukan hal-hal yang disukai, maka secara otomatis perasaan kita akan menjadi lebih gembira. Dan secara tidak sadar juga kita akan sedikit melupakan permasalahan yang sedang dihadapi.

    Membuka Hati Untuk Orang Lain

    Bagi agan-agan yang mengalami galau karena putus cinta, maka sebaiknya agan-agan mulai mencoba untuk membuka kembali hati agan buat orang lain. Karena dengan adanya orang baru yang mengisi hati agan, maka mantan pacar agan itu tidak lagi terpikirkan oleh agan. Atau dalam bahasa gaulnya ialah move on :D

    Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

    Cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa galau ialah dengan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, dengan kita lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Maka perasaan kita akan menjadi lebih tenang, mungkin agan-agan juga bisa membaca doa ketika galau. Agar perasaan galau yang agan rasakan itu bisa cepat hilang.

    Itu dia beberapa Tips Cara Menghilangkan Rasa Galau yang sekiraya ane bisa kasih buat agan-agan, semoga saja dari tips yang membahas untuk menghilangkan galau tersebut bermanfaat buat agan-agan. Jangan lupa buat agan-agan yang suka dengan tips yang baru ane kasih buat kasih komentar dan like nya ... sekian ... Terima Kasih :D
     
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Ini yang paling penting.
    Anda juga harus menemukan kebermanfaatan bagi kehidupan orang lain.
     
  3. vivi

    vivi New Member

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Iya setuju .. karena semua mahluk adalah CiptaanNya jadi dikembalikan saja ke Pencipta
     
Loading...

Share This Page