tidak profesionalnya jasa kurir JNE

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by kuncunk, Jan 26, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kuncunk

    kuncunk New Member

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebelumnya saya minta maaf kepada para moderator, karena saya bingung untuk menulis di forum yang mana.

    Di sini saya hanya ingin mengungkap masalah tidak profesionalnya jasa kurir dari JNE.

    Saya di kabari oleh seorang teman bahwa saya telah di kirimi barang berupa sebuah kaos model polo pada tanggal 16 januari 2014. Pengiriman dari bandung ke jakarta menggunakan jasa kurir JNE.

    Namun setelah saya tunggu 2 hari barang tersebut belum juga sampai ke tujuan. Dan setelah saya cek dengan nomor resi yang di kasih oleh teman, ternyata paket telah berada di jakarta.

    Saya tunggu beberapa hari ternyata paket belum juga datang. Sampai akhirnya saya mendatangi kantor perwakilan JNE yang terdekat dengan rumah saya (∓ 400 meter) dan saya mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan.

    Saya mencoba menghubungi inbox fans page ataupun melalui email, hanya mendapatkan jawaban yang sama Paket akan segera di kirim ulang

    Sampai tulisan ini di publish pada tanggal 26 januari 2014 paket saya belum saya terima juga.

    Jangan banjir di jadikan alasan, karena jasa kurir yang lain masih bisa mengirimkan paket walaupun banjir.
    Nomor resi saya : BDOE101969668614

    Silahkan apabila ada pihak dari JNE berkomentar disini.
    Saya ucapkan terima kasih kepada admin bersosial.com
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,661
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    wah saya baru baca ini, padahal sudah lama yah kejadian nya ? kalau sudah selesai sebaiknya diberi informasi juga supaya yang lain bisa mendapatkan pelajaran :D
     
  3. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Alhamdulilah saya tdk pernah bermasalah dgn pengiriman JNE
     
  4. yudhisku

    yudhisku New Member

    Joined:
    Feb 5, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya kamrin temen saya juga hampir seminggu belum sampe barangnya. Tapi syukur, sampe juga walau terlambat banget sih
     
  5. Rahma Tritya

    Rahma Tritya New Member

    Joined:
    Jul 26, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ini sama banget seperti apa yang saya alamin sekarang, mas beruntung hanya kaos. Saya gadget senilai 8.5 juta yang sekarang lagi ditangan orang lain karna kesalahan kurir yang ceroboh !!
     
  6. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    JNE selama ini pelayanannya cukup bagus...
    mungkin ini hanya kebetulan saja.. yg mengelola JNE juga manusia.. :)
     
  7. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    belum pernah bermasalah kalau saya pake jne..
     
  8. ariswin

    ariswin Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalo ane sampe saat ini puas sama JNE, buat kirim dagangan ane obat ketombe
     
  9. sofyan

    sofyan New Member

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Mungkin lagi kurang beruntung aja kali ya.. biasanya ngga bgini kok
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page