Ternyata Jokowi Capres "Terkaya"

Discussion in 'Politik' started by Jumbulen, Jun 11, 2014.

  1. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ditambah utang AERBE yg Rp 21T
    Utang segitu ga bakalan kebayar dengan cara yg wajar.
    Dengan Kekuasaan di tangan ... apa mungkin ga dimanfaatin buat bayar utang ????
    MUSTAHIL ...
     
  2. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    makin kaya malah makin banyak utang.
    semakin nunjukin kalau gengsi atau penampilan lbh penting daripada dikejar hutang
     
  3. iyung

    iyung New Member

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Waduhh,,duit pada T sama M,,klo belii tahu gejrot biasa sampe muless perut yaach den*dingin*
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Walah ternyata oh ternyata, dulu sering di beritakan kalau Prabowo capres terkaya, tapi ternyata hutanya juga banyak...
    Sama saja bohong nih :)
     
  5. iyung

    iyung New Member

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Biarin aja den yang banyak utang dia ini,dia sama keluarganya yg pusing gimana bayar tuhh utang hahahaha,,
     
  6. Zaenal

    Zaenal New Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    kalo bicara politik emang gak ada abisnya. Metro itu media yang memihak jokowi (hampir bisa dibilang:dibayar tim joko wow wow), jadi gak pyur dan tidak kontras.... mending dukung U-19
     
  7. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Video itu dirilies sebelum ada koalisi-koalisian ... liat tanggalnya ... Metro TV belum jadi pendukung Jokowi ..
    AERBE juga masih jadi Capres ...

    Coba pada mikir ... utang segitu gedenya .... terus pegang kekuasaan ....
     
    maxmanroe and iyung like this.
  8. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kalo dianggap utang keluarga ga masalah .
    gimana kalo dijadiin utang negara ???
    Kasus lumpur lapindo contoh nya ??
    :D
     
  9. iyung

    iyung New Member

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hahaha,,klo ngomongin utang, politik,,jadi makin tegang den,,emang yakin klo jokowi atau prabowo kepilih,,bisa lebih makmur,,semenjak saya lepas kuliah sampai hari ini, yang bisa bikin saya makmur adalah usaha dan tenaga saya sendiri den,,:D,,mari kamapanye damai untuk indonesia lebih baik
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Waw.. kalau kalah hutangnya semakin banyak dong.. kasian deh.
     
  11. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    negara kita sudah terlalu parah di injak-injak oleh negara asing bahkan tetangga, entah apa apa yang akan terjadi kalau presiden nomer 2 itu menjadi presiden. pasti bahan tertawaan negara tetangga. sejarah membuktikan presiden dari sipil itu tidak pernah berhasil memimpin... kita flashback ke mega dan habibie saja :D
     
  12. V.S.M

    V.S.M Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    169
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    nyimaakk... setau ane prabowo itu punya tambang minyak.. *ngupil*
     
  13. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    267
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    walaupun jokowi gak punya hutang, tapi nanti negara yang punya hutang ber T T. kwkwwk. dan nanti takutnya kalau dia jadi presiden, untuk menutupi utang negara, malah menjual ASET negara, seperti pulau, hutan, tanah. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
     
  14. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Astaga, Aden jangan ngomongin politik deh, komen thread yang lain selain politik aja. Dibutuhkan kedewasaan dalam mengkomentari thread orang lain, apalagi kalau membicarakan orang lain.

     
    iyung likes this.
  15. Birthday Fantasy

    Birthday Fantasy New Member

    Joined:
    Jun 12, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Haha jadi prabowo intinya ga punya apa2 jika di akumulasikan*stres*
     
  16. ajiviggie

    ajiviggie New Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalau ada fakta yang disampaikan, saya rasa tidak perlu dikomentari terlalu jauh, selama sumbernya terpercaya :)
    Cukup jadi informasi saja menurut saya.

    Hanya saja kalau ternyata isinya salah, baru perlu dibahas lebih lanjut :D
     
  17. Rayhan Sayyid al-Ayyubi

    Rayhan Sayyid al-Ayyubi New Member

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gua kayaknya ngeliat berita ini kurang setuju dah. Kayak ada yang janggal. Kok doi bisa hidup dengan jumlah utang belasan triliun? Keliatannya santai-santai aja. Apalagi si ARB yang pernah jadi orang terkaya di Indonesia, masa kekayaannya minus? Aneh banget kan. Survey terakhir sih ARB masih 40 besar orang terkaya di Indonesia. Apa orang terkaya di Indonesia itu kekayaannya minus semua yak? *bingung*
     
  18. ryorytk

    ryorytk Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    151
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kata orang pintar jangan merasa kaya kalau tetangga anda masih makan bangkai, nah begitulah juga mereka2 itu, mereka gak merasa kaya atau miskin tapi rakyatnya yang mengatakan seperti itu, kalau menurut saya lebih baik miskin duniawi tapi kaya di akhirat nanta
     
  19. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    alah situ pake sok-sok an mikirin utang orang, utang situ aja belum tentu lunas ke warteg *benci*
     
  20. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Gw mah aneh katanya capres terkaya ? tapi duit buat kampanya aja minta-minta sama rakyat miskin ,. yang buat makan di warteg aja susah *benci**kaget3* , capres untuk merakyat ko minta-minta udah kaya pengemis *bingung**bingung*,.. sedangkan rasulullah juga bilang lebih baik bersedekah daripada minta-minta .

    katanya harus revolusi mental , tapi dia punya mental pengemis ( miskin ) *bingung* ah kacau deh
     
Loading...

Share This Page