[tanya]Minta info template toko online

Discussion in 'Blogger' started by enter1kali, Mar 29, 2018.

  1. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sobat, ada yang punya referensi template blogspot berbayar yang bagus untuk toko online?
    Mohon sarannya :)
     
  2. Endi Yuana

    Endi Yuana New Member

    Joined:
    Nov 14, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    mungkin bisa nyari di sora templates bos... disana banyak design design yang bagus
     
  3. edi sugianto

    edi sugianto Member

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Bener tuh pilihannya banyak dan keren
     
    Endi Yuana likes this.
  4. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    terimakasih saran baiknya :)
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,149
    Likes Received:
    2,701
    Trophy Points:
    413
    Paling mantap, pakai cms Ecommerce Platforms untuk bisnis online. Blogspot, wp tidak dirancang khusus untuk toko online, meskipun bisa dimodifikasi.
     
  6. Noob

    Noob New Member

    Joined:
    Jan 19, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Pke themes nya lapak instan gan
     
  7. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Prestashop gitu gan?
     
  8. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ok siap ane cek dulu ya gan
    Makasih gan infonya
     
Loading...
Similar Threads - [tanya]Minta info template
  1. Suci Indah Fatniatin
    Replies:
    12
    Views:
    1,078

Share This Page