[Tanya Cinta ] Selalu ingat seseorang , pertanda apa ya ?

Discussion in 'General Discussion' started by Rimala Nursery, Jul 31, 2015.

  1. vinzajah

    vinzajah Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Eh abis doa gitu, doi langsung tunangan, kacau deh hati macem bro @AquariuZ Aquaristik
    Masa muda, masa yang berapi-api ~ #Rhoma
     
  2. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Hahahaha..... Semoga aja gak menimpa saya.. Biarpun menimpa ya yg baiknya*jail*...tapi doain saya juga ya..*ketawa3*
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,167
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Kita nggak kan pernah tahu siapa jodoh kita.
    Siapa tahu dia emang dijodohkan untukku... atau aku akan dapat jodoh yang lebih baik dari dia
     
  4. kursitamu

    kursitamu Member

    Joined:
    Jul 12, 2015
    Messages:
    235
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Mungkin itu faktor x gan, jadi kangen terus sama seseorang itu hehe
     
  5. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Iya juga sih kalo melirik dari nasib... Cuman y ini , hati saat ini lagi begini ..hehehe
     
  6. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Wah gak tau juga nih apa faktor x nya ???? Gan
     
  7. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wkwkwk *peace*, ane ngakak baca komen² nya, lucu& serius.
    btw ma'af ni den @Dadan rusdan ane g bisa kasih saran, soal cinta NOL besar ane *huh*
     
  8. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
  9. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Gpp gan..... Sya senang kok...hehehe
     
  10. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Iya gan...... Ntar kalo sy udah kliah d sna thun nih
     
  11. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Emang waktu itu, tapi berjalan dengan seiring waktu dan berserah kepada Sang Pencipta
    akhirnya ketemu dengan seseorang yang berhasil menjinakkan harimau ini dan menjadi istri selamanya buat saya
    *cinta**kagum**senang**wow2*
     
  12. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Semoga samawa ya gan ...amiiin...
     
  13. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Amin... Ya selama kita jalanin dengan terbuka dan pengertian... Istriku berhasil buat Harimau ini tidur dengan tenang di kandangnya tanpa ada rasa kuatir ato stres.
    Jadi kesimpulan den @Dadan rusdan, coba berserah ma Tuhan, pasti ada jalan keluar serta kita dibuat siap menghadapi kemungkinan terburuk
     
  14. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    yes,,,,makasih mas atas sarannya,,, saya siap kok menghadapi hal buruk jika memang terbaik bagi saya dr-Nya ,,, syukur2 sih baik,,,,hehehhe , kalo ntar jadi saya kasih nasi goreng ya ,,sbagai rasa terima kasinya,,,heheheh *peace*
     
  15. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    @Dadan rusdan, gimana kasihnya? kirim pake TIKI ONS apa JNE SS??
    wkwkwkwkwkwk, ya kita seneng2 aja berbagi dan saling membantu sesama member
    sesuai juga dengan moto saya
    "Saling berbagi dan menyayangi bumi adalah rahmat terindah"
     
  16. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Haahahahha....... Kirim pake tiki ons aja biar cpet... Sip kata2nya indah banget, motivator nih..
     
  17. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    saya bukan motivator, tapi seseorang yang lagi belajar tentang hidup dan gimana menjadi "dewasa", karena udah nikah dan udah punya anak, jadi pengen didik anak yang baik dan benar, gak kayak saya dulu di didik.. hehehehehehe
     
  18. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Hhehe...setuju pisan saya , , , sya juga ntar ( kalo ada umur ) jdi kepala kluarga , heheh jadi kebayang pengen punya bebi..hehe
     
  19. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Siap Mental yang paling penting, karena seperti kata Ernest Prakasa (Comic) tidak ada buku manual, kartu garansi dan seken jual dimana.... Jadi perlu banget kesiapan mental meski uang juga ya
     
  20. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    kok ga ada yg kasi solusi yg mujarab sihh...
    Mana facebooknya...
    ente harus nunjukin fb nya dulu....
    Baru bisa kasi solusi....'
    jodoh apa engga..
    jgn2, ente cuman stalker yang sakittt...(piece)
    Maaf agak keras, soalnya hal ini berurusan dengan hak azasi seseorang
     
Loading...

Share This Page