[Tanya Cinta ] Selalu ingat seseorang , pertanda apa ya ?

Discussion in 'General Discussion' started by Rimala Nursery, Jul 31, 2015.

  1. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Assalamu alaikum.... Selamat malam sabtu para mastah , malam minggu kemarin saya udah posting pertanyaan dengan jumlah komen lumayan banyak ada 73 komen di trit saya. Saya ucapkan terima kasih ya..
    Oke , langsung saja ke topik , barang kali ada yang punya solusi buat saya yang lagi galau masalah cinta.*cinta*
    Jadi begini ceritanya , saya punya teman satu smp , sekaligus satu sma , kebetulan saat ini dia sedang kuliah di Bandung . Sejak Smp dan sma pun saya gak deket sama dia..... Namun beberapa bulan ini saya inget terus sama dia , mau tidur inget , mau makan inget , udah solat inget bahkan lagi ee pun inget.*berkeringat*...saya sih selalu minta sama Allah untuk dijodohkam kelak sama dia....begitu singkatnya.
    Pertanyaannya , pertanda apakah ini kok selalu ingat terus padahal belum tentu pula kan dia ingat pada saya dan secara umum dia sudah punya pacar dan jarak saja sama dia jauh banget antara bandung dengan cianjur....tolong sharenya mastah...
     
  2. vinzajah

    vinzajah Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Canda gan, coba cari yang lain dulu aja gan, mungkin itu karna efek sendirian aja hehe
     
  3. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Saya banyak sih temen yg msih pda kuliah tapi rasanya kok beda ya walaupun kata orang mereka cantik2 tetap saya masih milih dia.... Udah sholat pun saya selalu minta sma Allah agar di jodohkan...
     
  4. vinzajah

    vinzajah Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Terkadang harus tau kualitas diri seberapa untuk mendapatkan yang agan mau.
    Hidup gak jauh" dari Harta - Tahta - Wanita/Pria - Agama, tinggal agan butuh modal kualitas diri kaya apa buat dapetin tuh orang.
    Btw dia udah pacaran ya kali ditikung wkwkwk
     
  5. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Sebenernya bukan minta ke Tuhan agar dijodohkan
    Yang paling baik tuh ya den @Dadan rusdan, minta kepada Sang Pencipta agar di beri kesempatan dan jalan, jika dia memang di takdirkan buat diri aden, maka pasti ketemu
    soalnya kalo minta dijodohkan trus gak jodoh gimana? bukannya sakit tuh hatinya, udh ngarep (maaf) tapi ternyata gak
     
  6. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Ya pasti gk jauh dari poin itu gan.... Tapi klo tikung menikung kayaknya gk mungkin deh....saya inbox tdi dri fb juga lngsung di balas gan....htiku oh htiku kayak taman safari rasanya..hkhkhk
     
  7. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Iya maksudnya gitu gan... Minta jalan dan ksempatan dri Allah... Pikiran sya kok kebayang bayang kayak hidup berdua gitu...hkhkhkh ( malu sebenarnya bikin trit ini tapi ya mau tau pendapat dari anggota forum tercinta ini.....siapa tau ada solusinya
     
  8. vinzajah

    vinzajah Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Iseng aja mampir kesana, btw bandung mana itu..
     
  9. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    UIN bandung gan...tau kah
     
  10. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    hati-hati, naik tinggi itu gpp, tapi sekali jatuh dan udh tinggi banget, sakitnya pasti berlipat-lipat

    Ini aden masih enak, karena gak pacaran tapi teringat dia, dulu sebelum ma istri ane yg ini pernah ma cewe di jogja, pas kebetulan ane harus balik ke sulawesi, n si doi ternyata g bisa n g mau LDR, makanya putus, wah tuh hati dan badan serasa naik Ninja 150cc 2-Tak, abis itu nabrak mobil Hummer dari depan n pas ke bemper yang dari baja
     
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    pertanda masih sadar.. :D
     
  12. vinzajah

    vinzajah Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Tau sih, dicibiru kan ya, tapi blm pernah tau dalemnya kaya apa...

    Setiap orang punya cerita, makanya jadi play*** maksudnya...playing games (dota) wkwkkw
     
  13. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Di fikir2 agan lebih ( maaf ) parah ya ..apalgi smpe nabrak segala...haduh.......
    Menurut pengalaman , jadi solusinya bagaimana gan saya biar gak risau nih luve ... Biar gak inget kadang sy main layang2 sma traveling , eh gak hilang2 nih *head*
     
  14. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Wah nganggap palyboy....tak jiplak pake uang gocap..hahahahha
     
  15. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Iya gan bener banget di cibiru..... Tahun ini juga sya mau kuliah di bndung , di Univsitas Islam Nusantara , , , tapi dket gak ya ke cibiru dri tmpat kliah ntar sya .... Soalnya blm tau daerhnya gan
     
  16. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Hmmmmm...... Solusinya bagaimana nih kang....ayo donk share , plisssss
     
  17. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Ya kalo bisa jaga hati dan pikiran aja. Sayang boleh tapi di bawa sholat aja....
    Soalnya jodoh sebenernya di tangan kita dan pasangan kita...

    Ya kalo mau lebih deket, coba aja tanya, apa ada masalah yang bisa dibantu? cuma jangan sampe ke hubungan dia ma pacarnya
     
  18. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Oke gan....makasih saran supernya.... Masukin poin nih satu buatbluve saya...hikhik
     
  19. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Ini benar.
    Jangan minta aku dijodohkan dengan si dia, tapi jodohkanlah si dia
     
  20. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Intinya sama juga kan...
     
Loading...

Share This Page