Tanda-tanda Umum Ketika Akan Melahirkan

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Apr 11, 2017.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Bagi ibu yang sedang hamil tentu proses melahirkan yang paling dinanti – nanti karena pada hari tersebut akan memiliki seorang anak baik itu anak laki – laki ataupun anak perempuan. sebagai ibu hamil tentu harus mengetahui kondisi kehamilannya dengan melakukan secara rutin pemeriksaan kepada dokter kandungan dan bidan terdekat. Apalagi jika waktu kehamilan sudah berada pada bulan terakhir dari masa kehamilannya sehingga pemeriksaan harus sering dilakukan. namun selain melakukan pemeriksaan sebagai ibu hamil harus mengetahui tanda – tanda akan melahirkan dalam waktu dekat agar mengantisipasi dari segala hal yang tidak diinginkan. karena biasanya setiap orang memiliki tanda – tanda melahirkan yang tidak sama.

    Namun untuk persiapan akan persalinan nanti tentu harus mengetahui tanda akan melahirkan dalam waktu dekat itu seperti apa dan harus bagaimana. Agar dalam waktu persalinan bisa berjalan dengan lancar dan bisa mengantisipasi ketika waktunya sudah dekat dengan langsung membawa ke dokter kandungan atau ke bidan sehingga bisa dilakukan penanganan yang baik dan benar.

    pada umumnya ibu hamil yang akan sebentar lagi melakukan persalinan biasanya akan merasakan beberapa tanda berikut ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :
    1. Sudah merasakan sakit pada daerah punggung, sakit perut atau kram seperti biasanya sebelum menstruasi. dan kebiasaan ini sering terjadi di beberapa ibu hamil yang akan melahirkan.

    2. Kebiasaan yang kedua sering susah untuk tidur. faktor ini biasanya terjadi karena beberapa faktor dari mulai faktor fisik ataupun non fisik sehingga terjadi seperti itu.

    3. Sering melakukan buang air kecil dari biasanya. karena pada saat bayi sudah berada turun di daerah tulang pinggul maka itu sudah berada pada daerah kandung kemih sehiingga membuat BAK menjadi lebih sering.

    4. Keluarnya lender dan darah secara bersama dari vagina. dengan keluarnya berbagai lender atau darah maka itu sudah dipastikan akan semakin dekat pada proses persalinan.

    5. Pecahnya air ketuban menjadi tanda melahirkan yang paling umum diketahui oleh banyak orang.
    Tanda-tanda ini tentu harus diketahui bukan hanya dari pihak ibu yang hamil namun harus diketahui oleh suami dari istri tersebut.
     
  2. ariswin

    ariswin Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Istri saya ketubannya pecah waktu mau melahirkan
     
  3. Radite

    Radite Member

    Joined:
    Oct 22, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    teman saya ada yg sampai 10 bulan belum lahiran, akhirnya harus dioperasi gan
     
Loading...

Share This Page