Tanda-tanda kalau kamu di tolak pas lagi PDKT

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Sep 26, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Gan pernah ga sih ngalamin di tolak pas PDKT? atau ada tanda-tanda penolakan yg bikin kamu nyesek gitu. Pernah ga sih? Kalo pernah, gmn sih rasanya :( Penolakan pas pdkt emang ga secara langsung juga, kadang2 di kasih kode-kodenya gitu.

    Makanya, kadang orang ga nyadar kalau dia sedang di tolak dan tetap bertahan ujung2nya malah sakit dan merasa di phpkan. Nah daripada ngalamin situasi serunye gitu. Mending yu peka sejak awal, dg tau kalau doi gasuka ma kita jadi kita bisa antisipasi buat pergi dan nyari yg lbh baik. Yay.

    Tanda 1
    Cowok : Mau jalan bareng ga?
    Cewek : ga
    Cowok : hmm engga mulu, knp?
    Cewek : sbk
    Cowok : yaudah kpn2 boleh ya?
    Cewek : hm liat tar aja
    Cowok : (bunuh diri paket benang jait)

    Tanda 2
    Cewek : kamu td krn bgt main basketnya
    cowok : thx
    cewek : pngen diajarin dong
    cowok : sibuk
    cewek : (nelen bola basket)

    pokokya gebetan yg lg nolak kamu itu ciri2nya : balesnya singkat, lama, banyak alesan, gak peka, pura2 bego, kadang pura2 pingsan jug kwkw. tp udahlah mending move sama yg tulus ma kita. hehe
     
    arief munandar likes this.
  2. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    705
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Jangan cepat ambil kesimpulan, siapa tau ngak ditolak; tapi diuji kesabaran *keren1*
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    277
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    berarti gan ,,kalo tanda2 doi suka sama kita kebalikan itu ya:)
     
  4. acep saepul

    acep saepul Member

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Saya pernah ngalamin kyk gtu tulus ngasih perhatian, ehh ujung ujung nya di tolak juga *badluck**mati*
     
  5. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    bisa jadi sih. Tapi kalau cinta knp ga iyain aja. Justru ujian berdua yang lebih berat.
     
    arief munandar likes this.
  6. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    engga juga, karena kadang ada yang so manis tapi aslinya punya niat jahat*akhirnya* gmna orgnya juga sih gan,
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    sabar ya kang. ini ujian :")
     
  8. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wkwkwk bener sih bisa jadi gitu tapi bisa ajj krn gk peka yang di deketinnya*bingung*
     
  9. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Noh kan banyak yang ngayal hedeh kasian gue jomloman jomloman pd curhat *pret*
     
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    situ ga jomblo emang? *malu2*
     
    Rip Neko likes this.
  11. kmisty

    kmisty New Member

    Joined:
    Apr 1, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jangan tawarin JALAN, Tawarin JAJAN... Jalan mah capek atuh...:):)
     
  12. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    705
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Ada sisi terkadang mereka sama-sama ngak tau; saling merasa 'si dia kayaknya ngak suka sama aku'. Jadi mereka saling pura-pura ngak cinta; alasannya simple, 'ngak ingin merusak pertemanan'.

    Padahal masalah itu bisa selesai hanya dengan satu kalimat 'aku cinta sama kamu, kamu mau ngak bersanding di pelaminan bersamaku?' (Ciee...)

    Tapi ya itu, tanda-tanda ditolak + minder + takut merusak pertemanan = membuat mereka sulit mengatakan itu.
     
    Rip Neko likes this.
  13. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    628
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    kadang saya suka merasa sedih sama orang - orang yang sering di tolak, saya malah cape nolak - nolakin *merokok2*
     
  14. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iya sihh, jadi carilah cinta yang tidak akan merusak pertemanan hahahah
     
    arief munandar likes this.
  15. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iyah atuh. jajanin we*bagus*
     
  16. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    ewaduh. si akang ini songong beud*akhirnya*
     
  17. Endru

    Endru Member

    Joined:
    Jun 6, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    *ketawa2*Wakakaka kocak ini threadnya.. Kalo menurut saya pertama maen pandang2an dulu, biasanya respon pasangan berbeda kalo emang mau nolak, jadi jangan di deketin. Nah klo responya positif dia balik mandang atau senyum, kemungkinan bakal ada kesempatan di terima. *kagum*
     
  18. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    kalo cowok sih biasanya, makin si ceweknya susah makin ngejar dan gak mau nyerah, kalau diliat2 sih ya meheheh
     
  19. Zahwan Kamil

    Zahwan Kamil Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Tapi ada juga loh yang perhatian sama kita dan emang orangnya sifatnya perhatian dan ramah cuma ga suka sama kita, kitanya aja yang baper gitu wkwk.
     
  20. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    705
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    PDKT itu kan sama aja kek berteman *interupsi*
     
Loading...

Share This Page