Tak Tampil di Piala Eropa, Sergio Ramos Pilih Negosiasi Kontrak dengan Madrid

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jun 13, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Bek veteran Real Madrid, Sergio Ramos, tak mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2020. Menurut kabar yang beredar, sang bek pun memilih memanfaatkan waktu untuk negosiasi kontrak anyar dengan Real Madrid.

    Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, membuat kejutan dengan tidak memanggil satu pun pemain Madrid pada Piala Eropa 2020. Pada edisi kali ini, La Furia Roja didominasi sejumlah pemain minim pengalaman.

    Satu di antara pemain yang tak masuk dalam skuad adalah Sergio Ramos. Padahal, selama ini Ramos adalah tumpuan di lini belakang Spanyol. Selain itu, Ramos juga berkontribusi dalam hal kepemimpinan.

    Enrique dikabarkan memilih menepikan Ramoskarena sang bek tidak optimal pada musim ini. Karier mantan penggawa Sevilla itu lebih banyak berada di bangku cadangan.

    Kondisi tersebut juga membuat Real Madrid tak berniat memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Proses pembicaraan antara kedua kubu sempat terhenti karena tak sepakat soal nilai gaji.

    Namun, situasi berubah usai Carlo Ancelotti kembali. Mantan pelatih AC Milan itu dikabarkan meminta Real Madrid mempertahankan Ramos. Ancelotti merasa, Ramos adalah pemimpin Madrid yang tidak bisa dibuang begitu saja.

    Kini, Madrid berpacu dengan waktu karena kontrak Ramos akan berakhir pada 30 Juni. Ramos bisa pergi dengan status bebas transfer.

    Menurut kabar dari jurnalis Italia, Nicolo Schira, presiden Madrid, Florentino Perez, akan turun langsung memimpin operasi. Kabarnya, Ramos ingin mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Jika tidak, pilihan yang diajukan Ramos adalah satu tahun plus opsi satu tahun lagi.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page