Syekh Hamdan Bikin Hati Wanita Lumer

Discussion in 'Infotainment' started by KangAndre, Jun 3, 2015.

  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Siapa Syekh Hamdan yang bisa bikin hati wanita lumer tersebut?


    [​IMG]
    Putra Mahkota Dubai ~ photobucket.com

    Syekh Hamdan yang nama lengkapnya Syekh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum adalah seorang pangeran tampan asal Dubai. Lahir sebagai putra pertama raja Dubai, pantaslah jika ia memiliki kekayaan yang luar biasa berlimpah ruah. Tak heran, olahraga yang ia geluti begitu terasa mewah dan berkelas, seperti sky diving, balap mobil dan juga menunggang kuda. Belakangan diketahui, rupanya pria yang akrab dipanggil Fazza ini ikut tergabung dalam Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autis.

    Fazza memiliki hobi lain yang membuat hati para wanita semakin mencintai sosok pangeran satu ini. Fazza diketahui memiliki ketertarikan tinggi dibidang puisi, terbukti dari banyaknya karya yang ia buat, serta nama Fazza yang ia gunakan sebagai identitasnya sebagai seorang penulis puisi yang handal. Karena hobinya tersebut, tak salah jika pria kelahiran 1982 ini dikatakan memiliki sisi romantis yang siap membuat wanita lumer.

    Walau memiliki segudang harta dan prestasi, Fazza diketahui sebagai sosok yang ramah, modis, disamping juga sosok pecinta anak-anak. Terbukti dari seringnya Fazza bersosialisasi dengan masyarakat sekitarnya, dan tak jarang menerima keinginan orang-orang untuk mengambil foto dengannya. Perihal kecintaannya pada anak-anak, dapat terlihat dari seringnya Fazza menghadiri acara-acara kerajaan Dubai yang mengharuskannya untuk berinteraksi denganbanyak anak kecil, bahkan tak jarang Fazza ikut bermain bersama mereka.

    [​IMG]
    Fazza ~ afangirlsguidetofazza.tumblr.com

    Kaya, tampan, dan cerdas, tak heran jika banyak yang mengatakan jika sosok pangeran Syekh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan paket lengkap seorang pria serta bisa menjadi sosok sempurna seorang pemimpin keluarga untuk anda para kaum hawa..

    Ditulis ulang dari www.beranda.co.id
     
    Last edited: Jun 3, 2015
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    tampan dan berani :D, lihat sekilas hampir mirip sama orang yang dideportasi karna terlalu tampan beberapa waktu lalu :D
     
  3. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Kalau di Indonesia ni orang pasti udah ditawarin maen FTV hehe
     
  4. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    pinter, kaya, pangeran, romantis, apalagi yah? :D
    Cuma sayang, bukan blogger wkwkwkwk....
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    malah bisa jadi produser film dan punya studio sendiri.. :D
     
  7. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Hahahaa.... Pasti dia lebih milih jadi foto model atau artis dari pada blogger
     
  8. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Nyahahaha... iya, dia cuma punya kekurangan itu. *jail*
     
  9. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    tampan bener tuhh orang
     
  10. JaringanHosting

    JaringanHosting Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    384
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    saingan saya nih :cool:

    hehehe. cakep ya? putra Raja lagi, ya wanita mana yang nggak lumer :D
     
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Yang cowok saja terpana, apalagi cewek.... *malu1*
     
  12. JaringanHosting

    JaringanHosting Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    384
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    baru nyadar daritadi yang komen cowok semua *bergaya*
     
  13. JaringanHosting

    JaringanHosting Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    384
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    ini sebelumnya maaf ya @KangAndre kalau OOT sebentar, soalnya saya ini pengen komentar signaturenya den @Liszton yang tetep udah update sampai ke artis SB *bagus*
     
  14. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    hahaha lumayan buat naikin trafic vroohh
     
  15. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Menang brewok aja itu mas, kalau perbandingan detil aku lebih unggul haha..
     
  16. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Memang keren nii cowok dan tajiir
     
  17. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Subhanallah, ganteng banget ya.. kayak gak ada cacatnya udah gitu pangeran lagi.. saya klo ditawarin jadi istrinya langsung jawab "ya,aku mau jadi istrimu" tanpa fikir panjang..

    tapi hanya hayalan..
     
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Mohon maaf, jika sebelumnya menggunakan istilah Syeikh. Yang benar adalah: Syekh
    1. Syekh, juga dapat ditulis Shaikh, Sheik, Shaykh atau Sheikh (Bahasa Arab: شيخ), adalah kata dari Bahasa Arab yang berarti kepala suku, pemimpin, tetua, atau ahli agama Islam. Istri atau anak seorang Syekh sering disebut Syeikha (Bahasa Arab: شيخة). (Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)
    2. syekh /syékh/ n1 sebutan kpd orang Arab (terutama orang Arab keturunan sahabat Nabi); 2 sebutan orang Arab yg berasal dr Hadramaut; 3 ulama besar (Dari KBBI online)
     
  19. strausspile

    strausspile Member

    Joined:
    Sep 11, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    walau tampan begitu pasti ada kekuranganya ,kentutnya bau salah satunya *jail*
     
  20. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    257
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Itulah kenikmatan dunia...harus digunakan dgn sebaik2nya,untuk mendapat kenikmatan yang hakiki di akherat kelak.
     
Loading...
Similar Threads - Syekh Hamdan Bikin
  1. muezaa
    Replies:
    2
    Views:
    902

Share This Page