Surat Terbuka Untuk Ahok Dari Anak Medan

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Mar 31, 2016.

  1. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    dasarrrr yaaa... mana ada bumbu yang enak.
    kan Bumbunya bosss..heheheh
     
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,250
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwkwk. Kalau denger langsung kayaknya aku rapaham babar blass...
    Tp bener juga tu surat.*dancing*
     
  3. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    ohh iia udah, kontrak aja dulu pak ahoknya mas :p
     
  4. yakub

    yakub Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    132
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ahok pasti menanglah...80% suara jakarta ada di ahok aing yakin.kaga ada pilihan terbaik untuk jakarta kecuali ahok.yang pernah di gusur saja masih pilih ahok.apalagi yang merasakan enak...kaga mungkin pilih yang lainlah....
     
  5. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Hahahaha bener.. bener.. gue aja yang amedbela (anak medan bercinta di alam), ogah ngomong gitu... hihihihihi
     
  6. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Wkwkwkwkwk.. masalahnya percuma, gak byk yang tau andaliman apa..
     
  7. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    199
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    sebagai orang Medan di perantauan saya juga kadang sedih melihat Sumut, bagaimana tidak.. ini provinsi sangat potensial sekali dengan banyak kekayaan alam dan sumberdaya yang bagus tetapi banyak masalah yang menurut saya mental pejabat dan oknum masyaratnya yang parah, daya saing tidak ada, Ormas mental garong, bagaimana mau bersaing usahanya, izin usaha yang berbelit2, sumut = semua memakai uang tunai, sedih saya melihatnya..
     
  8. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    391
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    hehehe...kirain srat cinta.., abis mbaca isi suratnya, jadi pengena ikut-ikutan ingirim surat juga, Tapi buat Bang @ncang :D
     
  9. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ha ha.. lucu kalinya kau :D ..
     
  10. ZHAFRAN

    ZHAFRAN Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    hadeh bahasane gawe kesel dewe, aku mbocone sampek angel ambekan, hoooraaas baaang
     
  11. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    pemimpin daerah yang bersih malah dimusuhi, aneh juga dinegri ini
     
  12. w1s2t3

    w1s2t3 Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    hehehe, ahok no!
    Aneh ada pemimpin yang sengaja membangun tempat porstitusi,
     
  13. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    @ismailauly juga no ?
    silakan baca rules, sebaiknya dibuat satu akun, cukup kok bisa 4 link. Biar efektif
     
  14. yaredi

    yaredi Guest

    Hahaha....Mantap kali thread kau ini bang, suka aku bang:D. Mampirlah kau ke Medan bang @ncang sombong kali kau:D, apa kabar nya @KangAndre , @nelson sitompul , @Dan :D @Ardilas ? Gatal tanganku bang sebenarnya kalau tak mengganggu para TUAN TAKUR ini bang:D
     
  15. yaredi

    yaredi Guest

    Sehat
    Sehat BARANG itu bang...:D
     
  16. yaredi

    yaredi Guest

    Baik kali kau bang:D. Udah dulu bang ya...si Opung sebelah manggil, sobek ban nya bang:)
     
  17. yaredi

    yaredi Guest

    Ah gila2 SEO kau bang:D, bentar lagi tutup GOOGLE bang:D..:D
     
  18. Tommyardi

    Tommyardi Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Njiirr gak pake bahasa formal pula wkwkwkw
     
  19. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    dejavu, pernah ada yg buat dgn gaya itu buat rio haryanto.
     
  20. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
Loading...

Share This Page