Sudah Tau Belum Pengaruh Besar Cokelat Buat Tubuh? Amazing Loh

Discussion in 'Health & Medical' started by Zara Kurniah, Jan 6, 2016.

  1. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Cokelat telah lama dipercaya sebagai pengatur suasana hati, pencegah stress dan juga penetralisir rasa nyeri untuk wanita. Tapi jangan salah loh, selain manfaat tersebut ternyata cokelat masih punya segudang manfaat kesehatan lainnya.
    [​IMG]

    Jadi kalo ada orang yg bilang konsumsi cokelat bisa nyebabin tekanan gula dalam tubuh kamu meningkat. Itu harus di koreksi lagi pernyataannya, karena penyebab dari tekanan gula itu bukan berasal dari cokelatnya. Melainkan kandungan pemanis yg ada di dalamnya, seperti gula atau krim yg melebihi batas wajar.

    Kalo kamu rajin konsumsi cokelat murni atau cokelat yg rendah pemanisnya, kamu pasti akan merasakan manfaat dari cokelat itu secara penuh. *keren2*

    Salah satunya penelitian yg dilakukan oleh Universitas California yg menemukan bahwa cokelat mengandung flavonoid yg merupakan salah satu anti oksidan dan bertugas untuk menurunkan tekanan darah dengan memproduksi oksida nitrat.

    Jadi karena kandungan tersebut, cokelat ampun untuk memperlancar sistem pembuluh darah yang otomatis mencegah terkena penyakit pembuluh darah seperti jantung dan stroke juga. *cinta**kagum*

    Coba deh ubah kebiasaan konsumsi kamu supaya bisa dapetin hasil yg maksimal dari cokelat. Inget jangan asal makan cokelat yaa guys*keren1**keren3*


    Sumber

     
  2. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    coklat bisa menghilangkan rasa maag di perut juga. *wow2*
     
  3. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Coklat yang udah diolah jadi snack / es krim masih bermanfaat ga ya ...
     
  4. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Coklat bisa meningkatkan mood baik gan hehe :D
     
  5. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    emak suka minum coklat panas yang sacetan seduh gitu merek d*lfi :D
     
  6. koi354

    koi354 Member

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    setal saya pelajari *belajar* memang banyak manfaat coklat, salah satunya juga bisa buat nembak cewek *mimisan*
     
  7. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18


    hahh serius gan? ane baru tau gan
     
  8. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    setau ane sih lebih bagus yg murni gitu gan, kan udh ane bilang kalo yg ada campuran pemanisnya bisa bikin gula darah naek deh
     
  9. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    hahaha ini sih buku 1001 cara nembak cewek yg ente baca ya gan?
    boleh lah boleh
     
  10. irpan Maulana

    irpan Maulana New Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah keren banget nih manfaat coklat , tapi kalo kebanyakan coklat juga ga baik gan :D
     
  11. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Nah coklat murni kan ga enak gan ... gmn dong
     
  12. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Setelah itu badanmu akan bengkak
     
  13. aldy

    aldy Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    130
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    suka juga coklat, asal jangan berlebihan juga makanya...
     
Loading...

Share This Page